Kapolsek Kenjeran Dampingi Wakapolres Pelabuhan Tg Perak Hadiri Acara Cangkrukan Bersama AMP

By Basori 10 Sep 2019, 23:17:31 WIB Polri
Kapolsek Kenjeran Dampingi Wakapolres Pelabuhan Tg Perak Hadiri Acara Cangkrukan Bersama AMP

Surabaya || Gerbang News

 

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., pada hari Selasa ( 10/09/2019 ) malam, mengadakan acara Cangkrukan bersama Analisis Madura Perantau ( AMP ), di Jalan Platuk Donomulyo depan SMPN 58 Surabaya.

 

Salam pelaksanaan kegiatan cangkrukan kali ini, selain didampingi Kapolsek Kenjeran, Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, juga didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu Sentot, Danramil Kenjeran Mayor Inf Mujib, Camat Kenjeran yang diwakilkan oleh Ibu Sri, Ketua RW dan RT setempat.

 

Adapun susunan acara dalam pelaksanaan Cangkrukan diantaranya, sambutan-sambutan, berikan santunan kepada anak yatim dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang diwakili oleh Wakapolres, ramah tamah dan foto bersama.

 

Saat itu, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, bahwa terimakasih kepada aliansi Aliansi Madura Perantau, para panitia penyelenggara dan seluruh warga masyarakat yang telah datang untuk menghadiri pelaksanaan acara Cangkrukan malam ini.

 

" Selain itu, kami mohon maaf dalam pelaksanaan cangkrukan kali ini, Bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., berhalangan hadir. Hal tersebut dikarenakan beliau ada kegiatan lain di kediaman Bapak Kapolda Jatim," ucap Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir.

 

Lanjut Wakapolres, namun dalam pelaksanaan acara malam ini, Bapak Kapolres menitipkan sesuatu kepada kami untuk disampaikan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam pelaksanaan cangkrukan.

 

" Kapolres juga berpesan dalam pemberiannya ini jangan dilihat dari materinya, namun kebersamaannya dalam membangun sebuah wilayah aman, damai dan kondusif yang beliau harapkan," katanya.

 

" Aparat kepolisian dan TNI tidak bisa bekerja tanpa bantuan masyarakatnya, maka dari itu, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas kewilayahan agar tetap aman, damai dan sejuk," harapnya. ( Basori / Humas Res Pel ).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video