Kapolresta Sidoarjo Ajak Jamaah Subuh Tidak Golput

By Syamsul 15 Apr 2019, 10:03:41 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolresta Sidoarjo Ajak Jamaah Subuh Tidak Golput

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Kapolresta Sidoarjo


Sidoarjo || Gerbang News

 

Pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dalam Pemilu 2019 tinggal selangkah lagi, 17 April 2019, kesuksesan proses demokrasi di Tanah Air tersebut ada di tangan kita.

 

"Lusa, 17 April 2019, mari berikan hak suara kita untuk mensukseskan Pemilu 2019. Jangan golput, dan jangan takut untuk datang ke TPS. Karena TNI dan Polri siap menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019," pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, pada jamaah Shalat Subuh di Masjid Al Muhajirin, Puri Indah, Sidoarjo, Senin (15/04/2019).

 

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga menghimbau masyarakat dengan tertib datangi TPS. Tidak perlu percaya atau mengikuti berbagai ajakan yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah kita, yang masih aman dan kondusif. Serta jangan mudah berbagai hasutan maupun isu-isu hoax yang sifatnya dapat mengganggu keamanan kita.

 

"Hingga H-3 Pemilu 2019 ini, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo sampai sekarang masih aman dan kondusif. Karenanya harus dijaga dengan bersilaturrahmi bersama warga, persatuan dan kesaatuan harus kita jaga, masyarakat juga harus turut terlibat menyambut pesta demokrasi ini dengan damai," tambahnya.

 

Shalat Subuh berjamaah Polresta Sidoarjo ini merupakan upaya untuk menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2019 agar tetap aman dan kondusif, juga sebagai menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat. ( Syam )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment