Kapolres Pelabuhan Tg Perak Bersama Dandim 0830/SU Gelar Sahur On The Road di Wilayah Semampir

By Basori 14 Mei 2019, 22:15:07 WIB Polri
Kapolres Pelabuhan Tg Perak Bersama Dandim 0830/SU Gelar Sahur On The Road di Wilayah Semampir

Surabaya || Gerbang News 

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K., M.Si., dan Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf. Viliala Romadhon, pada hari Selasa ( 14/5/2019 ) dini hari, melaksanakan kegiatan Sahur On The Road di wilayah Polsek Semampir Surabaya. 

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Sahur On The Road kali ini, diikuti oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal, SE., juga 2 regu anggota Satlantas, 2 regu Satsabhara, 2 anggota Provos, 1 anggota Satintelkam, 1 anggota humas, 2 anggota Koramil dan 3 anggota Sat Pol PP. 

 

Saat itu rombongan berangkat dari Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak pada pukul 02.00 menuju daerah Wonokusumo dan traffic light (TL) Jalan Pegirian.

 

Sampai di depan UPDT Pegirian, Kapolres bersama rombongan membagi-bagikan bingkisan makan sahur kepada masyarakat, para sopir Bus yang ada di terminal pegirian dan para pengendara yang melintas.

 

Kemudian setelah selang 15 menit Kapolres dan rombongan menuju ke sekretariat PPK Semampir di UPTD Terminal Wisata Religi Ampel.

 

Disini Kapolres dan rombongan langsung melakukan sahur bersama-sama warga setempat dengan menu makanan yang telah disiapkan.

 

Saat itu beberapa sambutan sebelum makan saur juga sempat disampaikan oleh Kapolres. Termasuk diantaranya doa menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kerukunan meski Pemilu telah terlewati.

 

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai. Terutama diwilayah Semampir yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini,” terangnya.

 

Kapolres berharap dengan adanya acara makan sahur bersama ini hubungan dengan masyarakat maupun TNI, bisa semakin lekat dan bersama-sama saling menjaga kamtibmas. ( Basori ).

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video