Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Pimpin Patroli Pemantauan Wilayah di Obyek Vital

By Basori 18 Jun 2019, 01:36:03 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Pimpin Patroli Pemantauan Wilayah di Obyek Vital

Surabaya || Gerbang News 

 

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Syaifudin, S.H., selaku perwira pengawas ( Pawas ), bersama anggota fungsi piket, pada hari Senin ( 17/06/2019 ) malam, melaksanakan patroli pemantauan kewilayahan di beberapa lokasi yang masih dalam naungan hukum Polsek Asemrowo Surabaya. 

 

Adapun titik lokasi yang menjadi sasaran para personil Polsek Asemrowo kali ini, Daerah Jalan Asem-aseman dekat dengan kediaman Karo Ops Polda Jatim, Jalan Tambak Dalam, Jalan Tambak Pring, Jalan Tanjungsari, Jalan Dupak Rukun, Jalan Kalianak, dan Jalan Margomulyo sisi Timur dan sisi Barat Surabaya. 

 

Selain melaksanakan patroli kewilayahan, Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut, juga memberikan himbauan waspada dengan aksi tindak kriminalitas kepada setiap warga masyarakat yang ditemuinya. 

 

Kanit Reskrim AKP Syaifudin mengatakan, patroli pemantauan wilayah ini setiap malam dilaksanakan oleh para personil Polsek Asemrowo secara bergantian. 

 

" Kegiatan tersebut dilaksanakan, bertujuan untuk menjaga kondusifitas kewilayahan serta mengantisipasi adanya tindak kriminalitas jalanan khususnya kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor )," ucap AKP Syaifudin kepada media Gerbangnews.com.

 

Alhamdulillah, selama pelaksanaam patroli pemantauan wilayah kali ini, situasi masih dalam tetap keadaan stabil dan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya. ( Basori ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video