Kanit Binmas Polsek Kenjeran Melaksanakan Cangkrukan Ramadhan di Musholla Al Makmun

By Basori 15 Mei 2019, 22:18:21 WIB Polri
Kanit Binmas Polsek Kenjeran Melaksanakan Cangkrukan Ramadhan di Musholla Al Makmun

Surabaya || Gerbang News 

 

Kanit Binmas Polsek Kenjeran Ipda Dwi Raharjo didampingi anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Siwet Aiptu Tri Suhartono, pada hari Rabu (15/5/2019) sore, melaksanakan kegiatan Cangkrukan Ramadhan bersama warga masyarakat Kedinding Lor di Musholla Al Makmun. 

 

Selain melaksanakan kegiatan cangkrukan ramadhan, Kanit Binmas Ipda Dwi Raharjo juga membagikan takjil kepada warga masyarakat yang dihadiri 25 orang jamaah. 

 

Dalam pelaksanaan cangkrukan kali ini, Kanit Binmas bersosialisasi program inovasi terbaru pimpinan satuan atas (Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si.) dengan cara bagi-bagi brosur yang bertajuk SPKT door to door.

 

Saat itu, Ipda Dwi Raharjo kepada warga masyarakat Kedinding Lor bersosialisasi arti SPKT door to door yang sudah beberapa bulan lalu sudah di lauching oleh Kapolres. 

 

Ia menerangkan, SPKT door to door merupakan sebuah inovasi tentang pelayanan publik, yang mana dikhususkan untuk pelaporan kehilangan dokumen penting seperti, TKP, KSK, SIM, Akte Kelahiran dan dokumen lainnya. 

 

Dengan adanya SPKT door to door ini, warga masyarakat yang hendak melaporkan kehilangan, langsung menekan nomor 081918600000, nanti ada petugas yang datang sesuai tempat yang disepakati seperti, rumah, pasar maupun kantor, untuk membuatkan laporan di tempat secara gratis. 

 

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, SH., mengatakan, kegiatan cangkrukan ramadhan ini, dilaksankan oleh para anggota Polsek Kenjeran selama bulan puasa berlangsung hingga 1 bulan penuh. 

 

" Dengan adanya kegiatan cangkrukan ramadhan ini, merupakan sebuah kesempatan kami melaksankan sosialisasi perkembangan situasi wilayah serta sosialisasi tentang trobosan terbaru pimpinan untuk warga masyarakatnya," ucapnya. 

 

" Alhamdulillah, selama pelaksanaan cangkrukan ramadhan berlangsung, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ungkapnya. (Basori). 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video