Geger! Pasangan Laki-laki dan Perempuan Dibunuh di Jalan Raya Binoh Kab. Bangkalan Madura

By Moch Sumbri 07 Agu 2019, 09:19:59 WIB Polri
Geger! Pasangan Laki-laki dan Perempuan Dibunuh di Jalan Raya Binoh Kab. Bangkalan Madura

Keterangan Gambar : Kedua Korban Meninggal Dunia


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Kabupaten Bangkalan kembali digegerkan dengan tragedi Pembunuhan di Jalan Raya Binoh, Kec. Burneh, pada hari Selasa (06/08/2019) sekitar pukul 19.30 Wib.

 

Kedua korban diketahui bernama Sinol (30 tahun), asal Dsn. Panjun, Desa Perreng, Kec. Burneh Bangkalan, dan Farida (25 tahun), asal Desa. Panden Lanjeng, Kec. Arosbaya Bangkalan Madura.

 

Kapolsek Burneh melalui Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan Madura, Iptu Suyitno, S.H., mengungkapkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Burneh dibackup Polres Bangkalan Madura bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

"Di TKP, kedua korban laki-laki dan perempuan ini sudah tidak bernyawa. Korban Sinol mengalami luka di bagian leher, muka dan kaki kiri bagian betis. Untuk korban Farida terdapat luka pada bagian leher dan kaki kiri bagian paha sebelah kiri," ujar Iptu Suyitno, S.H., kepada Media Gerbang News pada hari ini, Rabu (07/08/2019) di Mapolres Bangkalan.

 

Dari keterangan saksi-saksi, diketahui jika korban berboncengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hitam dari arah Barat menuju ke Timur. Sesampainya di Jalan Raya Desa Binoh, Timur Pasar Tonaan, kedua korban dihadang oleh pelaku.

 

"Korban Sinol meninggal dunia di pinggir jalan. Sedangkan korban Farida sempat melarikan diri ke area persawahan, namun dikejar oleh pelaku dan dibacok hingga meninggal dunia," terang Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan.

 

Petugas mengamankan barang bukti 1 potong kopiyah warna hitam, 2 pasang sandal milik korban dan 1 buah kalung milik korban Sinol disekitar TKP.

 

"Kami evakuasi kedua korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Dan kami masih dalami kasus ini," pungkasnya. ( Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video