Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Saat Menyetir Mobil Pick Up

By Basori 15 Jun 2019, 12:47:44 WIB Kesehatan

Berita Terkait

Berita Populer

Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Saat Menyetir Mobil Pick Up

Surabaya II Gerbang News

 

Sebuah Mobil Pick Up L 300, Nopol M 8304 HA mengalami kecelakan tunggal didepan Pabrik No. 80 di Jalan Kenjeran Surabaya, Sabtu ( 15/06/2019 ), sekitar Pukul 09.00 Wib.

 

Dalam kejadian tersebut pengemudi Mobil Pick Up yang diketahui bernama Moh Fatta ( 62 tahun ), warga Pangeranan Kabupaten bangkalan Madura, meninggal dunia di ( TKP ), sedangkan cucunya bernama Akbar berhasil selamat.

 

Menurut keterangan dari warga sekitar TKP, mengatakan, Mobil Pick Up yang ditumpangi korban beserta Cucunya tersebut, berjalan berlahan dari arah Timur ke Barat, setelah melewati Rel kereta Api di Jalan Kenjeran, tiba-tiba Mobil langsung banting setir ke kiri dan menabrak Pot Bunga yang ada didepan Pabrik.

 

" Melihat kejadian itu, warga segera berlari menuju ke TKP untuk memberi Pertolongan kepada koraban, namun naas, belum sempat di keluarkan dari dalam mobil, korban sudah meninggal dunia," katanya. 

 

Selanjutnya tidak lama adanya kejadian tersebut, anggota dari Polsek simokerto datang dan melakukan olah TKP serta mengatur Lalu Lintas dibantu oleh Limmas serta Satpol PP Kec. Simokerto, guna antisipasi kemacetan," jelasnya. 

 

Secara terpisah, menurt keterangan dari menantu Korban bernama Su'ut saat ditemui wartawan Gerbangnews.com di Polsek Simokrto menjelaskan, mertuanya memang mempunyai riwayat penyakit jantung, menurut keterangan dokter di RS Bangkalan memang butuh perawatan yang insentif dan mungkin saat menyetir tidak kuat menahan sakit sehingga menabrak dan meninggal dunia. 

 

" Sebelum berangkat dari Rumah pukul 06.30, Bapak ini mengajak anak saya, Akbar untuk Jalan-Jalan kesurabaya, tidak lama kemudian, saya mendapat telepone dari istri saya bahwa Bapak mengalami kecelakan," terang Su'ut.

 

Anggota Lalu Lintas Polsek Simokerto, Aiptu Firman Jamil, saat di konfirmasi membenarkan kejadian tragis tersebut, benar mas, setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan, kami langsung bergegas mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan lokasi dan pengaturan lalu lintas.

 

Setelah dilakukan oleh TKP oleh Reskrim, selanjutnya korban di evakuasi ke Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabya, untuk dilakukan otopsi guna mengtahui penyebab kematian korban," pungkasnya. ( Pading ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video