Di Kediaman Kades Banyubesi, Polisi Sektor Tragah Melaksanakan Kegiatan Sambang

By Redaksi 02 Des 2019, 23:39:50 WIB Polri
Di Kediaman Kades Banyubesi, Polisi Sektor Tragah Melaksanakan Kegiatan Sambang

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Polri


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Berdialogis dengan masyarakat mencerminkan adanya hubungan yang baik antara warga dengan Polri, seperti yang dilakukan anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan agar dapat saling bertukar informasi dan segala macam informasi dapat tersaring dengan baik.

 

Senin sore ini (02/12/2019) sekitar pukul 15.00WIB, guna memastikan situasi wilayah hukum Polsek Tragah Polres Bangkalan aman dan kondusif, Ps Kanit Reskrim Polsek Tragah Polres Bangkalan Aipda Faisal bersama anggotanya Bripka Muaffa berkunjung ke rumah Bpk Moh. Sholeh (Kades) Desa Banyubesi Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

 

Tampak mereka terlibat perbincangan ringan dan penuh kekeluargaan sembari membahas kondisi Desa Banyubesi yang masih terjaga keamanan dan ketertibannya.

 

Aipda Faizal juga menitipkan pesan kamtibmas kepada Kades untuk tetap aktif membantu tugas anggota Polsek Tragah dan secepat mungkin memberikan informasi apabila terjadi gangguan kamtibmas di desanya.

 

"Semua anggota Polsek Tragah diharapkan paham betul dengan situasi masyarakat desa, sehingga mampu mendeteksi dini apabila terjadi gangguan kamtibmas di desa tersebut," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( DV TRAG / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video