Di Jalan Simpang Tiga, Anggota Polsek Tanah Merah Atur Lalu Lintas Pagi

By Basori 11 Jul 2019, 23:21:04 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Di Jalan Simpang Tiga, Anggota Polsek Tanah Merah Atur Lalu Lintas Pagi

Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Volume kendaraan setiap harinya terutama di waktu menjelang akhir pekan terus meningkat dan kerap kali terjadi kemacetan di berbagai titik. Alhasil, kepolisian terus menambah jumlah anggota untuk memastikan kegiatan masyarakat tetap berjalan lancar meski memasuki waktu akhir pekan. 

 

Seperti yang terlihat pada hari ini Kamis (11/07/2019) di Simpang Tiga, Tanah Merah sekitar pukul 07.00 Wib, terlihat anggota jaga dari Polsek Tanah Merah melakukan pengamanan dan juga pengaturan lalu lintas di pagi hari.

 

Terlihat pula saat seorang anggota Polsek Tanah Merah terlihat menyebrangkan seorang siswa untuk bisa menggunakan bahu jalan saat berjalan kaki dan juga menyebrang agar terhindar dari kecelakaan.

 

"Pengamanan pagi yang kami lakukan di beberapa titik untuk menjamin dan memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar. Apalagi saat akhir pekan seperti saat ini. Penumpukan kendaraan di beberapa titik, terutama Tanah Merah yang memiliki pasar tumpah. Meski belum memasuki hari Sabtu, tapi kepadatan tidak dapat diindahkan,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. di Mapolres Bangkalan. ( Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video