Bhayangkari Ranting Arosbaya Jenguk Keluarga Anggota Polri di RSUD Haji Surabaya

By Moch Sumbri 15 Sep 2019, 22:56:45 WIB Polri
Bhayangkari Ranting Arosbaya Jenguk Keluarga Anggota Polri di RSUD Haji Surabaya

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Bhayangkari


Bangkalan, Madura || Gerbang News

 

Ny Ida Fery Riswantoro., S.H. M.H sebagai Ketua ranting Bhayangkari Arosbaya memimpin anggotanya menjenguk ibu dari anggota Bhayangkari yang sakit di RSUD Haji Sukolilo Surabaya pada pukul 19.30 WIB, Minggu (15/09/2019).

 

Salah satu Sifat Utama Bhayangkari adalah Anggota Bhayangkari wajib memiliki Sifat Asah, Asih dan Asuh. Hal inilah yang selalu ditekankan Ketua Bhayangkari Ranting Arosbaya dalam memimpin organisasi istri Anggota Polri tersebut di Polsek Arosbaya Polres Bangkalan.

 

Seperti yang dilakukannya sore ini, dimana setelah mendengar informasi tentang adanya ibu dari Anggota Bhayangkari yang sakit.

 

Kunjungan itu dilakukan kepada  Bhayangkari yang mengalami Sakit yakni ibunda dari Ny. Aisyah Ismail, yang mana saat ini masih menjalani perawatan dirumah sakit.

 

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada yang bersangkutan, menjalin serta mempererat tali silaturohmi antar sesama Anggota Bhayangkari Ranting Arosbaya, kita do’akan semoga ibunda dari Ny. Aisyah Ismail cepat sembuh dan bisa kembali mendampingi serta dapat kembali memberikan support suaminya dalam melaksanakan tugas,” kata Ketua Bhayangkari Ranting Arosbaya Ny Ida Fery Riswantoro., S.H. M.H.

 

Lanjutnya di forum Bhayangkari ranting Arosbaya, "Kita ditekankan oleh ibu ketua, wajib menjunjung sifat Asah, asih dan asuh, intinya kita bersaudara dan saling menyayangi sesama. lebih dari itu dari sisi agama bukankah itu Ibadah, dan semoga kita ikhlas untuk persatuan dan kebersamaan di Jajaran Bhayangkari," ungkap istri dari kapolsek Arosbaya Iptu Fery Roswantoro., S.H.M.H tutupnya. ( ARBY/Lia / Pading )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video