Unit Reskrim Tanjungbumi Tangkap Seorang Wanita Pembawa Sabu

By Team Gerbang 11 Feb 2018, 10:50:39 WIBPolres Bangkalan

Unit Reskrim Tanjungbumi Tangkap Seorang Wanita Pembawa Sabu

Bangkalan - Gerbangnews.com

Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek tanjungbumi berhasil menangkap seorang perempuan yang kedapatan sedang membawa Narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu di jalan dusun karpote Ds/Kec. Tanjung bumi Kab. Bangkalan Madura, Jum'at (9/2/2018) sekitar pukul 11.30 Wib.

Berdasarkan kecurigaan petugas terhadap tersangka Nur Eka (40 tahun) perempuan asal dusun Lenbulen Ds. Nintendo timur Kec. Ketapang Kab. Sampang, Madura yang terlihat aneh, akhirnya petugas melakukan  penggeledahan badan terhadap tersangka. Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas berhasil mendapatkan barang bukti 1 klip plastik yang berisi sabu - sabu seberat 0,45 gram.

Kapolsek Tanjungbumi, AKP. Yoyok Prasetyo, S.H, melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP. Bidarudin, S.H, kepada media ini membenarkan, memang benar anggota unit Reskrim Polsek Tanjungbumi telah menangkap seorang tersangka perempuan yang sedang kedapatan membawa Narkoba golongan 1 jenis Sabu-sabu di wilayah hukum Polres Bangkalan, Madura, ucap Bidarudin saat berbincang dengan awak media gerbangnews.com.

" Kita tidak main-main dalam melaksanakan tugas, sesuai perintah Kapolres, kami anggota kepolisian polres Bangkalan akan berjuang keras agar kota Bangkalan dapat steril dari peredaran dan penyalah gunaan Narkoba, ungkapnya.

Masih menurut Kasubaghumas Polres Bangkalan, peredaran serta penyalah gunaan Narkoba akan dibabat habis, semua masyarakat yang tidak mematuhinya akan dikenakan sanksi yang berat apa bila kedapatan membawa serbuk haram tersebut.

Adapun dari hasil penangkapan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 (Satu) klip plastik kecil berisi sabu berat kotor 0,45 gram, 1 (Satu) buah Handphone Merk Speak Out warna silver, sehingga tersangka beserta barang buktinya langsung di amankan ke Markas Mapolsek Tanjungbumi, Bangkalan, Madura.

" Atas perbuatan tersangka karena telah melakukan tindak pidana penyalah gunaan Narkoba sebagai mana yang di maksud dengan pasal 112 ayat (1) Jo pasal 132 ayat (1) dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara", tegasnya. (Basori)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • jantung bocor

    Memperkenalkan, Obat Penghancur Miom yang ampuh tanpa operasi dan tanpa efek samping, ...

    View Article
  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article