Unit Reskrim Polsek Tambaksari Gelandang Pelaku Tipu Gelap

By Team Gerbang 12 Okt 2017, 19:16:33 WIBPolsek Tambaksari

Unit Reskrim Polsek Tambaksari Gelandang Pelaku Tipu Gelap

Surabaya - Gerbangnews.com

Unit reserse kriminal (reskrim) Polsek Tambak Sari berhasil menangkap 1 (satu) orang Pelaku Penggelapan dan Penipuan (Tipu Gelap) yang terjadi di Jalan Ploso Gang 2 Surabaya atau di depan Giras pada 26 September 2017 lalu sekitar pukul 13.00 wib.

Pelaku diketahui bernama Masudi (42 tahun) warga Wonokusumo No. 38 Surabaya dan Korbannya bersinial ZF (20 tahun) warga Gemol 1-D Gang Apel 6-B Wiyung Surabaya.

Menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno mengatakan, Pelaku yang baru mengenal Korban sejak 2 (dua) minggu lalu mengajak Korban untuk ikut bermain dirumah teman - temannya dan janjian untuk minta dijemput di pom bensin Joyoboyo Surabaya. Setelah Korban dan Pelaku bertemu akhirnya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Korban tersebut, Namun sesampainya di (TKP) Korban disuruh turun untuk menunggu di (TKP) dan disaat itu lah Pelaku meminjam sepeda motor Korban dengan alasan menjemput temannya sambil meminta STNK agar tidak kena tilang Polisi, Tuturnya kepada awak media Gerbangnews.com, Kamis (11/10/2017) pukul 17.00 wib.

Menambahkan, " Namun setelah Korban menunggu Pelaku terlalu lama tidak kembali, Akhirnya Korban melaporkan ke Polsek Tambaksari dan saksi Faisal atau kakak Korban disuruh sms Pelaku dengan berpura - pura ingin bertemu untuk membuat surat pernyataan dan Pelaku mengajak bertemu di Taman Apsari Surabaya. Akhirnya Faisal menemui Pelaku dengan diikuti Brigadir M Hosim (Reserse) Polsek Tambaksari berserta rekan - rekannya, Kemudian Pelaku di Gelandang ke Mapolsek Tambaksari, " Imbuhnya.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan dari Pelaku yaitu 1 (satu) unit sepeda motor honda merk beat warna hitam Nopol L-6142-KY, Pelaku kini harus mendekam dibalik jeruji Mapolsek Tambaksari guna mempertanggung jawabkan perbuatannya serta dijerat dengan Pasal 372 KUHP atau Pasal 378 KUHP diancam dengan pidana penjara maksimal 4 (empat) Tahun. ( Aris )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • firmanhusain

    hoak ...

    View Article
  • APH SEK RBP

    Kalau polisi sdh kerja sesuai dengan prosedur itu dan masih membutuhkan keterangan ...

    View Article
  • Best essay writing service

    Thankful such an awesome sum for sharing this glorious information! I am envisioning ...

    View Article
  • waste water treatment indonesia

    Wah parah juga nih kalau semisalnya membuang limbah semabrangan karena bisa mencemari ...

    View Article