Unit Reskrim Polsek Pakal Ringkus 2 Tersangka Pelaku Pengeroyokan Hingga Korban Kritis

By Team Gerbang 23 Mar 2018, 11:11:48 WIBPolsek Pakal

Unit Reskrim Polsek Pakal Ringkus 2 Tersangka Pelaku Pengeroyokan Hingga Korban Kritis

Surabaya - Gerbangnews.com

Unit Reskrim Polsek Pakal dengan dipimpin oleh Iptu Ferry berhasil menangkap 2 tersangka pelaku pengeroyokan yang membuat korbannya kritis di pinggir jalan Pakal Madya Surabaya, Rabu (21/3/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedua tersangka yakni, Saiful Romadan (23 tahun) warga Klakah Rejo Gang Oskae No. 74 Surabaya dan Muhamad Jakfar (20 tahun) yang tinggal serumah dengan tersangka Saiful. Sedangkan korbannya yakni, Ahmad Irfan (21 tahun) warga Rejosari Makmur I - A Nom 20 Surabaya.

Kapolsek Pakal, Kompol Subagyo, S.Sos saat ditemui awak media gerbangnews.com menjelaskan kronologis kejadian yang bermula pada hari Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 19.30 WIB, kedua tersangka mengajak korban untuk keluar karena ada perlu.

" Korban diminta membonceng tersangka Saiful, sedangkan tersangka Jakfar mengikuti dari belakang," ujarnya mantan BNNK Kediri.

Setelah sampai di jalan yang sepi, tepatnya didepan kandang sapi jalan Pakal Madya, tersangka Saiful meminta korban berhenti dan langsung memiting leher korban yang saat itu masih diatas motor.

" Tidak tinggal diam, Jakfar langsung memukul kepala bagian belakang korban dengan menggunakan potongan besi dan kemudian memukuli korban dengan tangan kosong," ungkap Kapolsek.

Mengetahui Korbannya sudah kritis dan pingsan tidak berdaya, kedua tersangka langsung kabur meninggalkan korban.

" Untung saja korban tidak meninggal, ketika sadarkan diri langsung pulang kerumah dan dibawa ke RS. BDH oleh keluarganya serta melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pakal," jelentreh perwira dengan 1 melati dipundaknya.

Mendapati laporan tersebut, petugas Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan memburu kedua tersangka yang telah kabur.

" Setelah mengetahui keberadaan kedua tersangka, petugas langsung menciduknya dan dibawa ke Mapolsek Pakal guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutur Penyidik Utama di jajaran Polsek Pakal.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan petugas yakni sebuah potongan besi yang berukuran 50 cn dan visum dari rumah sakit.

" Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 170 Sub Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan didalam penjara," tegas Kompol Subagyo, S.Sos. (Syaiful)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • drastic ds emulator apk no license

    The more reasons to eat raw to live clean and lose weight break down nutrients and ...

    View Article
  • situs judi online

    http://4kgoal.com/ livescore indonesia, result, live soccer, football, tennis, basketball, ...

    View Article
  • poker online

    http://dompetpoker.net/ situs poker, agen poker terbaik, agen poker terpercaya, poker ...

    View Article
  • Bedding goods Indonesia

    Di samping tekhologi, daya saing yang harus terus di tingkatkan itu di sektor ...

    View Article