Tujuh Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kalsel Terima Penghargaan Kakorbinmas Baharkam Polri

By Team Gerbang 13 Nov 2017, 09:18:14 WIBMabes Polri

Tujuh Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kalsel Terima Penghargaan Kakorbinmas Baharkam Polri

Maratapura - Gerbangnews.com

Mapolda Kalimantan Selatan seperti mendapat durian runtuh, Di mana 7 (tujuh) anggota jajarannya mendapatkan Penghargaan dari Kapolri Jendral H. Muhammad Tito Karnavian yang diserahkan langsung oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Arkian Lubis di Aula Mathilda Polda Kalsel, Jumat (10/11/2017) lalu pukul 09.00 wita.

Adapun ke-Tujuh anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan yakni, Aipda Jakaria selaku Kanit Binmas Polsek Wanaraya berhasil Membudidayakan Tanaman Varietas Terong Asam/Terong Dayak yang hampir Punah, Bripka Zainuddin Renggur anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simoang Empat yang berhasil mengubah lahan tidak terpakai menjadi Taman Bermain atau Taman Bacaan dan sekaligus menggerakkan Komunitas Kabinaktar (Kami Bina Anak Menjadi Pintar).

Selanjutnya, Bripka FX Anggiat Sinaga anggota Bhabinkamtibmas Polsek Berangas yang berhasil menjadikan Mobil Sentra Pelayanan Masyarakat menjadi Perpustakaan Keliling ke sekolah - sekolah, Bripka Ary Ilham Noor Kanit Binpimas Sat Binmas Polres Banjar Pelatih Kabinaktar Polres Banjar, Bripka M. Yamin anggota Bhabinkamtibmas Polres Tanah Bumbu yang melakukan Bedah Rumah pada Janda Tua dengan menggunakan gaji yang dikumpulkannya selama beberapa bulan.

Kemudian Brigadir Kusnin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Kota yang merubah Lahan Tidur menjadi Lahan Produktif serta membentuk Kelompok Tani Bhayangkara Maju Bersama, dan yang terakhir Bripka Taufik Hidayat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Brangas menjadikan Mobil Sentra Pelayanan Masyarakat menjadi Perpustakaan Keliling.

Ke-Tujuh anggota polisi tersebut dianggap telah menjadi Polisi yang Prometer yang dapat meningkat kecintaan masyarakat terhadap Instansi Polri.

" Kita Apresiasi atas pelayanan serta Inovasi yang telah dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polda Kalsel, Mereka dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga hal ini bisa menjadi Contoh serta Inspirasi bagi anggota yang lainnya, " Ujar Irjen Pol Arkian Lubis. ( Syam/Redaksi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Pay Day Loan

    installment loan companies <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">p oor ...

    View Article
  • Loan

    loan assumption <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">l oans guaranteed ...

    View Article
  • BennygaX

    wh0cd142868 <a href=http://neurontin.icu/>neurontin generic</a> ...

    View Article
  • TWMark

    [url=http://rsaqe.us/]http://rsaqe.us/[/url] Slammemneege ...

    View Article