Truck Muatan Beras Terguling Akibat Pecah Ban

By Team Gerbang 11 Okt 2017, 21:11:51 WIBPolsek Bubutan

Truck Muatan Beras Terguling Akibat Pecah Ban

Surabaya - Gerbangnews.com

Muatan berlebihan selalu menjadi penyebab utama Kecelakaan dalam berkendara, Kali ini Kecelakaan akibat Pecah Ban yang dialami Truck dengan Nopol M 8435 NB yang bermuatan Beras terjadi di Jalan Dupak, Surabaya pada Selasa 10 Oktober 2017 sekitar pukul 21.48 wib. Dugaan sementara karena kelebihan muatan sehingga Ban Depan Truck Pecah.

Dari pengakuannya Pak Soheb Sopir Truck mengatakan, Asal - usul kejadian kecelakan ini karena mengalami Ban Bocor yang di depan sebelah kanan. Kemudian langsung menabrak Trotoar dan terguling, Ucapnya.

Sang Sopir Truck menambahkan, " Beruntung tidak ada kendaraan lain di belakang saya, Kalau ada pengendara lain kemungkinan banyak korban mas, " Terang Pak Soheb.

Lanjut Pak Sohep, Alhamdulillah saya tidak apa - apa mas. Saya habis kulaan dari Madura, Mau saya antarkan ke Ngawi. Untuk kerugiannya saya belum tau, Biar juragan saya yang ngurus ini mas, Setelah ditemui awak media Gerbangnews.com, Selasa (10/10/2017) malam.

Menurut Bambang Pawas Polsek Bubutan mengatakan, Dari keterangan Sopir Truck menjelaskan jika Ban depan sebelah kanan itu Pecah. Habis itu nabrak Trotoar, Namun ada juga mobil pribadi yang melintasi dari arah barat. Kemungkinan kena imbasannya dari Trotoar, Untungnya mobil itu melajunya tidak terlalu cepat, Jadi tidak sampai Parah. Ban yang kanan itu kempes disebelah depan, Sedangkan yang dibelakang juga kempes bannya, Tutur Bambang Perwira Pawas.

Menambahkan, " Sang Sopir Truck kita kondisikan dulu, Saya masih nunggu Unit Laka Lantas dari Polrestabes Surabaya. Kita kan dari Polsek, Untuk menangani ini selanjutnya kita serahkan ke Laka Lantas Polrestabes Surabaya, " Tutup Bambang saat di wawancarai awak media Gerbangnews.com. ( Ismail )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir