Trobossport Penyebab Kemacetan Parah Flayover Wonokromo

By Team Gerbang 25 Okt 2017, 17:37:25 WIBPolrestabes Surabaya

Trobossport Penyebab Kemacetan Parah Flayover Wonokromo

Surabaya - Gerbangnews.com

Kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Stasiun Wonokromo Surabaya dibawah Flayover sering dikeluhkan Masyarakat maupun Pengguna Jalan, Hal tersebut diakibatkan banyak faktor seperti Proyek Perbaikan Gorong - gorong, Angkutan Konvensional yang sering mangkal di tepi Jalan, dan Becak yang sering melawan arah. Apalagi pada waktu jam kerja pagi dan pulang kerja sore hari sudah dipastikan Kemacetan sering terjadi, Rabu (25/10/2017).

Menurut salah seorang Pengguna Jalan bernama Mansyur warga Dukuh Menanggal Surabaya mengatakan, Kemacetan ini sering terjadi walaupun masih ada Petugas Kepolisian yang berjaga. Harapan saya, Jalan yang di tikungan bawah Jembatan Layang (Flayover) itu supaya lebih diatur biar Lancar, Ucap Mansyur.

Sementara itu, Menurut Yhogi Pawas Polrestabes Surabaya menuturkan, Kemacetan ini terjadi dikarnakan adanya Proyek atau Perbaikan Gorong - gorong. Namun Petugas Kepolisian terus mengantisispasi untuk mengurangi Kemacetan ini, Jelas Yhogi.

Yhogi menambahkan, " Masalah angkutan umum itu juga termasuk mengakibatkan Kemacetan, Trobosport itu sport yang penuh dengan masalah Kemacetan. Kalau ada orang yang melakukan pelanggaran pasti sudah akan menyebabkan yang namanya Trobossport, Masalah Pelanggaran, Masalah Kemacetan, dan Angkot yang lagi Ngetem, " Tutur Pawas Polrestabes Surabaya.

Lanjut Yhogi, Harapan saya yang Pertama, Personil saya tetep harus punya semangat untuk melakukan tindakan - tindakan baik itu Teguran atau Tilang penindakan secara tegas bagi semua pengguna jalan baik roda dua (R-2) maupun roda empat (R-4) dan Angkutan umum yang sering menyebabkan Trobossport. Kedua, Masyarakat harus tertib itu kuncinya. " Sedangkan yang sering Rawan Kemacetan itu di bawah Jembatan Layang (Flayover) serta hampir dari semua titik, Kalau memang kita tidak melakukan Pola Rekayasa akan terjadi Kemacetan Parah. Terutama ditambah lagi adanya Jalur Rel Kereta Api yang harus kita utamakan,Iitu yang sering mengakibatkan Kemacetan. Tapi anggota saya selalu mengantisispasi untuk mengurangi Kemacetan dan insya allah Lancar, " Tutup Yhogi.

Adapun Anggota Polisi yang dikerahkan sebanyak enam (6) orang dan dibagi beberapa titik yang Rawan Kemacetan untuk mengantisispasinya. ( Uddin )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article