Tim Anti Bandit Polsek Lakarsantri Berhasil Ungkap Pencurian Modus Sebagai Pembantu

By Team Gerbang 04 Okt 2017, 16:38:12 WIBPolsek Lakarsantri

Tim Anti Bandit Polsek Lakarsantri Berhasil Ungkap Pencurian Modus Sebagai Pembantu

Surabaya - Gerbangnews.com

Tim Anti Bandit Polsek Lakarsantri berhasil mengungkap Pelaku Pencurian di Perumahan Pakuwon Indah No. 82 Surabaya pada minggu, 01 Oktober 2017 sekitar pukul 11.00 wib dan sekaligus menangkap 1 (satu) orang Pelaku yang diketahui bernama Sri Rejeki (38 tahun) yang tak lain adalah pembantunya sendiri, Warga Dusun Sumberejo, Desa Ngawen, Blora Jawa Tengah. Sedangkan Korbannya (pemilik rumah) bernama Redahayu Erawati.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Ipda Hadi Ismanto mengatakan, Berawal dari Pelapor/Korban ini merasa kehilangan barang - barangnya yang berupa Baju, Cincin Batu Giok, dan Uang Dollar didalam rumahnya. Pada saat barang - barang tersebut hilang tidak ada tanda - tanda kerusakan dan didalam rumahnya cuman ada 1 (satu) orang Pembantu yang bernama Sri Rejeki, Tuturnya kepada awak media Gerbangnews.com, Rabu (04/10/2017) pukul 13.00 wib.

Menambahkan, " Korban (pemilik rumah) tidak berani menuduh Sri Rejeki karena tidak mempunyai Bukti, Akhirnya Korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lakarsantri dan oleh petugas dilakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan mengarah ke Sri Rejeki, Lantas Petugas mengamankan pembantunya dan dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan penyidikan. Dalam penyidikan Pelaku mengakui perbuatannya, " Imbuhnya.

Adapun barang bukti (BB) yang disita oleh Petugas, 1 (satu) buah Dompet, 1 (satu) lembar uang Dollar Singapura pecahan 1000 Dollar, 1 (satu) lembar uang Yen Korea pecahan 5000 Yen, 2 (dua) stel baju, 1 (satu) lembar kwitansi hasil penjualan uang Dollar, dan 1 (satu) buah Hp Vivo warna hitam. Atas kejadian ini, Korban mengalami kerugian sekitar 60 Juta Rupiah.

Kini Pelaku harus mendekam di Mapolsek Lakarsantri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya serta dikenakan Pasal 362 KUHP diancam Pidana penjara paling lama 5 (lima) Tahun kurungan atau denda paling banyak 60 Juta Rupiah. ( Aries )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article