Tiga Pilar Pabean Cantikan Plus Kapolres Pelabuhan TG Perak Gelar Cangkrukan Kamtibmas Perangi Paham Radikalisme

By Team Gerbang 30 Mei 2018, 11:05:41 WIBPolsek Pabean Cantikan

Tiga Pilar Pabean Cantikan Plus Kapolres Pelabuhan TG Perak Gelar Cangkrukan Kamtibmas Perangi Paham Radikalisme

Surabaya - Gerbangnews.com

Guna meningkatkan Kamtibmas wilayah Kecamatan Pabean Cantikan, Tiga Pilar Pabean Cantikan plus Kapolres Pelahuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Cangkrukan Kamtibmas di Jalan Teluk Aru, Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Selasa (29/5/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, M.Si, menyampaikan, cangkrukan kamtibmas tersebut sangat penting untuk dilaksanakan, dimana bertujuan agar keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terwujud.

" Seperti yang kita ketahui, teror bom beberapa waktu yang lalu membuat masyarakat resah dan takut untuk keluar rumah. Maka dari itu, kita sampaikan bahwa Kota Surabaya sudah kondusif dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala," Ujar perwira dengan 2 melati dipundaknya.

Selain itu, dengan adanya cangkrukan tersebut, masyarakat diharapkan jangan terlalu mudah menerima berita yang tidak benar yang hanya memberikan rasa ngeri bagi masyarkat.

" Telusuri dahulu kebenaran beritanya, jangan langsung diterima mentah - mentah. Dan disini, saya juga menyampaikan bahaya paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI," Terang Kapolres Pelabuhan TG Perak Surabaya.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk bersinergitas bersama TNI Polri untuk memerangi terorisme dan juga segala tindak kejahatan yang dapat merugikan masyarakat.

" Apabila terdapat barang atau orang yang mencurigakan, segera laporkan kepihak yang berwajib, baik kepolisian atau TNI," Himbau AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si.

Senada dengan Kapolres, Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Nur Suhut, menuturkan, seluruh anggota Polsek Pabean Cantikan akan selalu siap 24 jam menerima laporan masyarakat. Dan akan berusaha keras menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya warga Wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan.

" Kita selalu melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Masyarakat adalah prioritas utama, karena kami adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," Jelas Kompol Nur Suhut. (Ismail)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article