Terobosan Baru AKP Eko Nur Wahyudiono Pengajuan Perbaikan Jalan Demi Keselamatan Masyarakat

By Team Gerbang 02 Okt 2017, 18:04:10 WIBPolsek Krembangan

Terobosan Baru AKP Eko Nur Wahyudiono Pengajuan Perbaikan Jalan Demi Keselamatan Masyarakat

Surabaya - Gerbangnews.com

Dalam rangka Melindungi dan sekaligus Melayani masyarakat Kota Surabaya dari Kecelakaan yang kerap terjadi di wilayah Polsek Krembangan yang juga merupakan wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kanit Lantas AKP Eko Nur Wahyudiono membuat terobosan baru dengan Mengajukan Permohonan Perbaikan Badan Aspal Jalan Kalianak, Surabaya yang terbilang sangat Rawan Kecelakaan antara Sepeda Motor VS Truck Kontainer disebabkan karena kondisi Jalan Rusak Parah ke Dinas PU Pemprov Jawa Timur.

Menurut Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP Eko Nur Wahyudiono mengatakan, Saya mengajukan perbaikan permukaan badan aspal yang Rusak demi Keselamatan Masyarakat. Juga supaya mengurangi Korban Kecelakaan yang sering terjadi di wilayah Hukum Polsek Krembangan disepanjang Jalan Kalianak, Tutur AKP Eko Nur Wahyudiono kepada awak media Gerbangnews.com.

Menambahkan, " Jalan Kalianak sudah dikenal oleh masyarakat dengan sebutan Jalan Tengkorak, Karena kerap terjadi Kecelakaan dengan kebanyakan Korbannya meninggal dunia. Alhamdulillah, Pengajuan saya sebagian sudah disetujui oleh Dinas PU Pemprov Jawa Timur. Walaupun Perbaikan Jalan tidak bisa secara keseluruh, Namun langkah ini sudah bisa mengurangi Angka Kecelakaan ". Jelasnya dengan Santun.

Sementara itu, Menurut Pawas Polsek Krembangan Aiptu Hendro menjelaskan kepada awak media Gerbangnews.com, Iya mas. Setelah Perbaikan Jalan memang kecelakaan disepanjang Jalan Kalianak menurun drastis, Tapi juga tergantung dari kesadaran masyarakat. Jika bisa menyadari atau berhati - hati, Maka kecelakaan pun akan dapat dihindari, Ungkap Hendro. ( Ismail )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article