Tempat Wisata Asmi Arga Tawarkan Sensasi Yang Berbeda

By Team Gerbang 15 Jan 2018, 23:05:41 WIBJawa Timur

Tempat Wisata Asmi Arga Tawarkan Sensasi Yang Berbeda

Magetan – Gerbangnews.com

Dibagun di area dengan luas kurang lebih 8 hektar, Pembangunan Tempat Wisata Asmi Arga yang berlokasi di Dusun Gansiran, Desa Mategal, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan mulai dikerjakan. Dalam pembangunannya pun akan berbeda dengan tempat - tempat wisata lainnya yang ada di Jawa Timur, Asmi Arga Wisata ini akan dijadikan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Magetan yang unggul dan istimewa.

Asmi Arga Wisata mulai dilaksanakan pembangunannya pada awal Pebruari 2018 ini merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan kuliner Magetan, Diyakini akan menjadi salah satu tempat wisata yang menarik wisatawan, Baik Lokal, Nasional maupun Mancanegara. 

Selain pemandangan alam serta udara segar di pagi hari, Asmi Arga Wisata akan mengusung konsep yang berbeda dengan objek wisata lainnya di Magetan. Adapun Asmi Arga Wisata juga ditunjang berbagai fasilitas yang menarik seperti Hotel, Villa, Kolam Renang, dan Pusat Kuliner. 

S. Bintoro selaku pemilik Asmi Arga Wisata kepada media ini menjelaskan, Bahwa tempat pariwisata merupakan salah satu sektor strategis nasional sebagai penyumbang devisa, instrumen pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, Pembangunan kepariwisataan harus menggunakan pendekatan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat, Tuturnya, Senin (15/01/2018).

" Karena Magetan tidak memiliki laut, Maka kami memfokuskan diri untuk mengembangkan potensi alamnya menjadikan destinasi wisata yang mempesona di Lereng Gunung Lawu, " Ujarnya. 

Berdasarkan penjelasan pasal 7 huruf D UU Nomor 10 tentang Kepariwisataan, Lanjut S Bintoro, Secara tegas dan eksplisit menjelaskan bahwa pembangunan kepariwisataan tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemerintah. Namun harus melibatkan berbagai pihak, Khususnya pihak swasta dan masyarakat. 

" Keberadaan Asmi Arga Wisata kedepan diharapkan mampu meningkatkan pendapatan Kabupaten Magetan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, " ungkap S Bintoro. ( Sat/Ant/Red )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • relojes imitacion

    Es un día poco común cuando descubre un reloj de varias dificultades de una marca ...

    View Article