Tembakan Peringatan Warnai Penangkapan 2 Kurir Narkoba

By Team Gerbang 23 Okt 2017, 19:44:21 WIBPolsek Mulyorejo

Tembakan Peringatan Warnai Penangkapan 2 Kurir Narkoba

Surabaya - Gerbangnews.com

Jajaran reserse kriminal (Reskrim) Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya kembali telah menorehkan Tinta Emas, Karena telah menangkap 2 (dua) Kurir Narkotika Golongan 1 jenis Sabu - sabu di Jalan Jembatan Pandegiling Surabaya, Pada (16/10/2017) lalu pukul 02.30 wib.

Ke 2 (dua) Kurir tersebut diketahui bernama Mitus Amril Kurniawan (29 tahun) warga Petemon Gang 4 No. 60 Surabaya dan Garry Damara DJ (22 tahun) warga Petemon Gang 4 No. 60 Surabaya.

Menurut Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Budijanto menjelaskan, Setelah Anggota Reskrim mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya Transaksi Narkoba di sepanjang Jembatan Pandigiling Surabaya, Kemudian Tim Anti Bandit melakukan penyelidikan bahwa memang benar ada Transaksi Narkoba, Tutur Kanit Reskrim Iptu Budijanto kepada awak media Gerbangnews.com pada hari Senin 23 Oktober 2017 pukul 15.00 wib.

Kanit Reskrim menambahkan, " Akhirnya, Tim Anti Bandit menangkap ke-2 (dua) Kurir dari satu diantaranya Pelaku tersebut meloloskan diri dengan nekat mencebur ke sungai. Sontak Anggota Reskrim memberikan Tembakan Peringatan, Tapi tidak digubris oleh Pelaku yang mencebur ke dalam Sungai. Akhirnya dari anggota Reskrim melompat ke Sungai supaya Pelaku ini tidak bisa melarikan diri dari Kepungan Polisi, Setelah itu Pelaku di bawa naik dari Sungai dan langsung digelandang ke Mapolsek Mulyorejo, " Imbuhnya.

Adapun Barang Bukti yang diamankan oleh petugas yaitu 1 (satu) Poket Sabu dengan berat 8,83 gram dan Uang sebesar Rp.150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) serta sepeda motor R2.

Kini pelaku harus mendekam dibalik jeruji Mapolsek Mulyorejo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dijerat Pasal 114 Ayat (1) atau Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika disertai ancaman hukuman Pidana penjara paling lama 20 (dua puluh) Tahun. (Ridwan)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article