Taziah Sebagai Wujud Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Pelda Sipon Sukamto

By Team Gerbang 12 Okt 2018, 22:58:49 WIBPendim Cilacap

Taziah Sebagai Wujud Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Pelda Sipon Sukamto

Cilacap - Gerbangnews.com

Wujud penghormatan dan penghargaan terakhir kepada anggota TNI (Purnawirawan), anggota Koramil 05/Nusawungu yang dipimpin Bati Tuud Serma Turut melaksanakan ta'ziyah atas meninggalnya pelda (Pur) Sipon Sukamto (58 tahun), mantan anggota Kodim 0703/Cilacap yang pernah berdinas di Koramil 05/Nusawungu di rumah duka yang beralamat di RT02/02 Desa Purwodadi Kecamatan Nusawungu, Jum'at (12/10/2018).

Prosesi pemakaman dilaksanakan secara umum di TPU Desa Karang Putat dan dihadiri oleh Kades Purwodadi Sakam, Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, S.H., rekan-rekan anggota Pepabri, para toga, tomas serta warga masyarakat Desa Purwodadi.

Informasi yang didapat dari pihak keluarga, almarhum meninggal dunia dikarenakan laka lalin yang terjadi pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 kemarin, saat almarhum bepergian keluar rumah dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Atas meninggalnya Pelda Purn. Sipon Sukamto, anggota Koramil 05/Nusawungu turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalanya almarhum. " Beliau merupakan salah satu putra terbaik Bangsa yang selama hidupnya telah mengabdi kepada Bangsa dan Negara, kiranya amal ibadahnya selama hidupnya diterima disisih-Nya dan diampuni segala dosa dosanya, " tutur Serma Turut mewakili anggota lainnya.

Dengan musibah ini, dia mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran, ketabahan serta keikhlasan atas kepergian almarhun yang telah dipanggil oleh sang Kholik Alloh SWT. " Setiap manusia pasti akan menemui kematian, bagi kita yang masih hidup sudah sepantasnya mendoakan agar yang telah mendahului kita diberikan ketenangan di alam kuburnya, " kata Serma Turut berikan suport kepada pihak keluarga almarhum. ( Urip / Red )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Cash Advance

    personal loans calculators <a href="https://personalloans2019.com/">persona l ...

    View Article
  • Michaelcoive

    wh0cd78644 <a href=http://zithromax2019.com/>generic for zithromax</a> <a ...

    View Article
  • Quick Loans

    loans personal <a href="https://personalloans2019.com/">cash advance ...

    View Article
  • Alfredbex

    wh0cd83553 <a href=http://amoxicillin2019.com/>amoxicillin</a> <a ...

    View Article