"Syok Berat" Iptu BS Tembak Anak Sendiri Dirumah

By Team Gerbang 29 Apr 2017, 00:18:15 WIBKriminal

"Syok Berat" Iptu BS Tembak Anak Sendiri Dirumah

Bengkulu Gerbangnews.com

Kasus salah tembak yang menimpa Oknum Polisi terhadap satu keluarga di Lubuklinggau belum lama ini terjadi. Namun, Kasus serupa kembali terjadi. Seorang Kepala Unit Provos Polsek Ratu Agung, Bengkulu, Aiptu BS (43) menembak Anak Kandungnya sendiri dirumahnya, Jalan Sumatera 5, Sukamerindu, Teluk Segara, Kota Bengkulu, Rabu 26 April 2017 pagi.
Dugaan sementara, Penembakan dilakukan Aiptu BS karena mengira orang yang memasuki rumahnya adalah Pencuri.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan, Usai kejadian Aiptu BS langsung menyerahkan Senjata Api miliknya dan sisa Amunisi kepada rekannya Kompol Harry Irawan yang menjabat sebagai Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu. Sampai saat ini Aipda BS belum diketahui keberadaanya dan Pihak Kepolisian masih melakukan pencarian guna mengetahui kronologis kejadian, Tutur AKBP Ardian Indra Nurinta.
" Sabar, Kita sedang selidiki. Tim masih bekerja dan kita masih menunggu hasil Otopsi mengenai luka tembak terhadap korban, Saat kejadian kondisi dirumah Aiptu BS Gelap Gulita. Ia mengaku tidak mengenali anak kandungnya yang disangka Pencuri ," Jelas Kapolres Bengkulu Kota.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul menceritakan kronologi kejadian, Sekira pukul 04.00 WIB Aiptu BS mendengar suara dari balik pintu kamarnya. Lantas, ia beranjak untuk mengecek sumber suara dengan mengambil senjata api miliknya, Tutur Kombes Pol Martinus Sitompul.
" Dengan seketika Aiptu BS langsung menembakkan Senjata Api tersebut ke arah sosok pria tersebut, Peluru Aiptu BS mengenai bahu sebelah kanan sasarannya. Saat itu ia melihat ternyata sosok pria yang ditembaknya adalah Anak Kandungnya Bagas Alvravigo yang masih berusia 14 tahun ," Ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri.

Melihat korbannya adalah Sang Anak, Aiptu BS dan keluarga langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Namun, Saat itu nyawa Sang Anak tak tertolong.

Untuk sementara, Korban berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan Visum Et Repertum serta pengeluaran Proyektil yang masih bersarang didalam tubuh korban. Seusai insiden itu Aiptu BS mengalami Syok Berat, Jelas Martinus Sitompul.

Tentunya yang bersangkutan Syok Berat, Karena yang tertembak merupakan anak kandungnya sendiri, Ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, Aiptu BS sangat Terpukul dan Menyesali atas insiden itu. Betapa tidak, yang tertembak adalah anaknya sendiri.
" Yang bersangkutan menenangkan diri dan merenung karena Syok Berat, Karena kan itu anaknya sendiri ," tuturnya. ( Arifin/Tim )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article