"Surabaya Darurat Moral" Unit PPA Polresabes Berhasil Tangkap Tersangka Cabuli Anaknya Sendiri

By Team Gerbang 19 Apr 2017, 21:35:38 WIBPolrestabes Surabaya

"Surabaya Darurat Moral" Unit PPA Polresabes Berhasil Tangkap Tersangka Cabuli Anaknya Sendiri

Surabaya Gerbangnews.com

Unit (PPA) Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya berhasil menangkap Tersangka Bambang Arif (43 tahun) pekerjaan Wiraswasta yang bertempat tinggal dijalan Sidotopo Jaya Surabaya, Tersangka diketahui telah melakukan menyetubuhi Korban sebut saja BL (16 tahun) yang tak lain adalah Anak Kandungnya sendiri.

Kejadian bermula pada bulan April sampai bulan Juni 2016 tahun lalu dirumah Jalan Mojoklangru Surabaya, Tersangka mempunyai inisiatif melakukan Sok Terapi kepada Korban (BL) dengan alasan agar bisa berubah atas perilakunya yang suka gonta - ganti pasangan dengan cara Korban di suruh mandi kembang tanpa memakai sehelai kain (Bugil). Sedangkan tersangka cuma mengenakan kaos sama celana dalam saja saat memandikan Korban, Tersangka menggosok seluruh tubuh Korban dengan tangannya yang dimulai dari menggosok Payudara sampai menggosok Vagina Korban.

Tak berselang lama setelah kejadian itu, Korban (BL) disuruh masuk kedalam kamarnya dan menyuruh melepaskan semua baju dan celananya sampai Bugil sambil berbaring diatas kasur. Kemudian Tersangka dengan leluasa meraba, memijat, dan menyetubuhi Korban.

Menurut pengakuan Korban, Tersangka melakukan Pebuatan Bejatnya selama 3 Bulan. Sampai lupa sudah berapa kali Korban BL disetubuhi oleh Tersangka, Hingga mengancam Korban dengan mengatakan 'Jangan bilang sama orang - orang, Karena pasti orang tidak akan Percaya ', Tutur Korban BL.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga saat ditemui Gerbangnews.com mengatakan, Tersangka Bambang Arif merupakan ayah kandung Korban. Tersangka merasa Malu sama warga, Karena anaknya pernah diperkosa sama Pacarnya, Tutur AKBP Shinto Silitonga.
" Sejak saat itu, Kelakuan anaknya semakin menjadi - jadi dengan suka keluar malam sampai pulang hampir pagi dan juga sering gonta - ganti laki - laki. Korban juga sering membawa pasangannya kerumah hingga mempermalukan Keluarga, Jelas Kasatreskrim AKBP Shinto kepada Gerbangnews.com, Rabu 19 April 2017 pukul 15.00 WIB.

Tersangka akan dijerat Pasal 82 Ayat (2) dan Ayat (3) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 Tahun dan paling lama 15 Tahun Kurungan Penjara dan Denda Rp 5.000.000.000 lima milyar rupiah. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article