Spesialis Curanmor Kedung Cowek Apes Tertangkap Sedang Beraksi

By Team Gerbang 02 Okt 2017, 17:46:49 WIBPolsek Kenjeran

Spesialis Curanmor Kedung Cowek Apes Tertangkap Sedang Beraksi

Surabaya - Gerbangnews.com

Jajaran Unit Reserse Kriminal (reskrim) Polsek Kenjeran berhasil menangkap 1 (satu) orang Pelaku Spesialis Curanmor dan 2 (dua) Pelaku lainnya masih dalam proses Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pelaku yang berhasil ditangkap Polisi diketahui bernama Andika (30 tahun) warga Platuk Donomulyo, Surabaya dan Korbannya bernama Umik Mahmudah (44 tahun) pekerjaan Ibu rumah/Swasta, warga Kedinding Lor, Surabaya.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto mengatakan, Saat anggota kami mendapati laporan dari korban yang telah kehilangan sepeda motor jenis Honda Karisma di Jalan Kedung saat Kita sedang berbelanja di Alfamart dan setelah korban habis belanja melihat sepeda motornya diparkiran sudah raib digondol Pelaku Andika, Tutur saat ditemui awak media Gerbangnews.com, Senin (02/10/2017) pukul 10.30 wib.

Menambahkan, " Pelaku Andika kami ringkus tidak jauh dari TKP dan 2 rekannya berhasil melarikan diri, Kini masuk dalam pengejaran Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi. Pelaku ini mencari sasaran yang sepi dan berhenti disalah satu Alfamart Kedung Cowek, Kemudian mengambil sepeda motor yang terparkir dihalaman Alfamart, “ Imbuhnya.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan Polisi, 1 (satu) unit sepeda motor Hasil Kejahatan jenis Honda Karisma bernopol L 2518 SG. Kini pelaku harus mendekam dibalik jeruji Mapolsek Kenjeran guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat Pasal 363 KUHP diancam dengan pidana pejara paling lama 7 (Tujuh) Tahun. ( Aris )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article