Setubuhi Bocah 6 Tahun, Kakek 68 Tahun Ditangkap Polisi

By Team Gerbang 11 Feb 2018, 12:47:45 WIBPolres Bojonegoro

Setubuhi Bocah 6 Tahun, Kakek 68 Tahun Ditangkap Polisi

Bojonegoro - Gerbangnews.com

WK alias Mbah Jan Corong memang pantas disebut Tua - tua keladi, semakin tua semakin tidak tahu diri. Kakek berusia 68 tahun tersebut ditangkap oleh Satreskrim Polres Bojonegoro setelah menyetubuhi anak dibawah umur, Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Malang benar nasib bunga (nama samaran,red), dibawah ancaman sabit, dirinya harus rela melayani nafsu bejat tersangka yang sudah bau tanah tetangganya sendiri.

Kronologis kejadian, pada tanggal 28 Januari 2018, korban yang tinggal bersama dengan kakeknya di Kecamatan Kasiman, Bojonegoro sedang bermain bersama teman - temannya diruang tamu rumahnya. Entah ada angin apa, tersangka mendatangi korban dan teman - temannya yang sedang bermain.

Tidak berselang lama, teman - teman korban berpamitan pulang. Melihat situasi yang sepi karena kakek korban yang sedang bekerja dan orang tuanya di luar kota, tersangka langsung melancarkan aksinya.

Sebelum menyetubuhi korbannya yang masih bocah, tersangka sempat memberikan uang dua ribu rupiah kepada korban. Selain itu, tersangka juga mengancan korban dengan sabit agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun.

Kapolres Bojonegoro, AKBP. Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan, terungkapnya kasus ini, setelah ibu korban merasa curiga ketika korban merasa sakit saat korban buang air kecil.

" Korban akhirnya menceritakan kejadian yang menimpanya kepada ibunya", ujar Kapolres Bojonegoro.

Bagai disambar petir mendengarkan cerita sang buah hati. Sejurus kemudian, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bojinegoro.

" seanjutnya, tim PPA Polres Bojonegoro bersama anggota piket Polsek Kasiman melakukan penangkapan terhadap tersangaka yang sebelumnya dilakukan visum terhadap korban", jelas orang No.1 dijajaran Polres Bojonegoro.

Adapun barang bukti yang berhasil dikumpulkan anggota kepolisian yakni berupa kaos warna hitan, celana pendek warna hitam, kaos warna krem, celana pendek warna krem, celana dalam warna kuning.

" Tersangka sudah di amankan di Mapolres Bojonegoro dan akan dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) (2) Undang - Undang No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang - Undang No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda 300 juta" , tegas AKBP. Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. (Han)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • relojes imitacion

    Es un día poco común cuando descubre un reloj de varias dificultades de una marca ...

    View Article