Senkom Surabaya Kunjungi Korem 084/Bhaskara Jaya Serta Jalin Sinergitas Keamanan Dan Ketertiban

By Team Gerbang 13 Nov 2017, 21:52:21 WIBTNI

Senkom Surabaya Kunjungi Korem 084/Bhaskara Jaya Serta Jalin Sinergitas Keamanan Dan Ketertiban

Surabaya - Gerbangnews.com

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli terus memperoleh dukungan dari berbagai pihak dalam upayanya menjaga Kenyaman dan Kondusifitas di wilayah tugasnya. Tak hanya dari Instansi terkait, Kali ini, Danrem juga memperoleh dukungan dari salah kelompok masyarakat yang tergabung di dalam Sentra Komunikasi (Senkom) yang memiliki Visi dan Misi Pengamanan Kamtibmas, Senin (13/11/2017) siang.

Selain dihadiri Kepala Staf Korem (Kasrem), Kunjungan yang dilakukan oleh Senkom kali ini juga dihadiri oleh Kasi Log Korem, Kasi Pers dan beberapa Perwira di satuan Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Ketua Sentra Komunikasi, Chudori mengatakan, Kunjungan yang dilakukannya kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan TNI, Khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di masyarakat. “ Kami hanya ingin menjalin suatu Sinergitas dengan Danrem, Khususnya Korem dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban, ” Jata Ketua Senkom Surabaya ini.

Selain itu, Lanjut Chudori, Dirinya juga berharap kepada Korem untuk bersedia memberikan Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada personel Senkom di Surabaya.

Menanggapi hal tersebut, Kolonel Kav Zulkifli sangat mengapresiasi usulan - usulan yang disampaikan oleh Ketua Senkom kepada dirinya, Terutama mengenai Sinergitas dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban. “ Sebelumnya, Saya mengucapkan terima kasih banyak dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh Senkom Surabaya saat ini, ” Tutur Danrem 084/Bhaskara Jaya di ruang kerjanya.

Dijelaskan Danrem, Pada dasarnya, Korem memiliki beberapa tugas yang wajib terlaksana di seluruh Satuan yang berada di wilayah tugasnya. Selain Jambanisasi, Terdapat pula Program Bhakti TNI, Komunikasi Sosial dan Ketahanan Wilayah. “ Kemungkinan, Nantinya mereka (Senkom) bisa ikut membaur ke program - program di Satuan kami, ” Tutup Danrem. ( Syam/Redaksi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article