Satnarkoba Polres Bangkalan Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba, 1 Masih DPO

By Team Gerbang 08 Feb 2018, 19:32:25 WIBPolres Bangkalan

Satnarkoba Polres Bangkalan Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba, 1 Masih DPO

Madura - Gerbangnews.com

Satuan reserse narkoba Polres Bangkalan Madura yang di pimpin Idik I Aiptu Herly berhasil menangkap pelaku pengedar Narkotika golongan 1 jenis Sabu - Sabu di Desa Beringin Kec. Labeng Bangkalan Madura pada Sabtu, 03 Februari 2018 sekitar pukul 14.30 wib.

Pelaku yang berhasil di tangkap oleh Anggota Satnarkoba diketahui bernama Jasuli (26 tahun) warga Dsn Tomangan Desa Bringin, Kec. Labeng, Kab. Bangkalan Madura.

Berawal adanya informasi tentang transaksi Narkotika jenis Sabu yang sering dilakukan oleh pelaku di rumah Nasihan yang tak lain nenek pelaku, Akhirnya petugas melakukan pendalaman. Setelah dilakukan penyelidikan, Para petugas langsung melakukan Penggrebekan terhadap pelaku yang kebetulan sedang duduk di Gardu, dan langsung dilakukan penggledahan di rumah neneknya sehingga petugas mendapati barang buktinya.

Menurut AKP Puguh Suatmojo, S.H., M.Si melalui Kasubag Humas AKP Bidarudin, S.H kepada media ini menjelaskan, Bahwa kesigapan para anggota Satreskoba Idik I yang di pimpin oleh Aiptu Herly selalu cepat dalam menanggapi adanya informasi tentang peredaran Narkoba yang dapat merusak masa depan generasi bangsa. Ucap Bidarudin dengan menirukan ucapan sang kasat Narkoba.

" Kepada petugas, Pelaku mengaku membeli sabu kepada temannya yang bernama Hasin sekarang masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) sebesar Rp. 1.000.000 dan di pilah menjadi poketan 1/4 gram dengan keuntungan perpoket dirinya mendapat hasil 100.000, " Ucap Bidarudin dengan menirukan ucapan sang Kasat Narkoba.

Untuk itu, Lanjut Bidarudin, Dari hasil pendalaman tentang informasi itu petugas berhasil menangkap 1 pelaku yang mengaku menjual Sabu selama 2 Minggu.

" Petugas mengamankan barang bukti Narkoba berupa Sabu seberat 0,78 gram, Seperangkat alat Sabu, Dua botol minuman alkohol dan Uang tunai sebesar Rp.1.550.000. Pelaku beserta barang bukti langsung diamankan Ke Markas Mapolres Bangkalan Madura, " Tegas Bidarudin, Kamis (08/02/2018).

Atas perbuatannya, Pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun di dalam hotel Prodeo. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • relojes imitacion

    Es un día poco común cuando descubre un reloj de varias dificultades de una marca ...

    View Article