Saiful Anwar Pengunjung Hotel Mesir Kehilangan Sepeda Motor Saat Parkir Didalam Hotel

By Team Gerbang 09 Okt 2017, 15:43:48 WIBKriminal

Saiful Anwar Pengunjung Hotel Mesir Kehilangan Sepeda Motor Saat Parkir Didalam Hotel

Surabaya - Gerbangnews.com

Hotel merupakan usaha penyediaan Akomodasi secara harian berupa kamar - kamar di dalam 1 (satu) atau lebih bangunan, Termasuk Losmen, Penginapan, Pesanggrahan yang dapat dilengkapi dengan jasa pelayanan makan dan minum, Kegiatan hiburan dan/atau fasilitas lainnya. Namun lain halnya yang dialami oleh seorang Pengunjung Hotel Mesir bernama Saiful Anwar (36 tahun) warga Kemangsen Bl.Bendo RT 20, RW 08 Kab. Sidoarjo, Pihak Hotel Mesir tidak mau bertanggung jawab atas Kehilangan sepeda motor milik Pengunjungnya.

Korban saat itu menginap di Hotel Mesir yang ada di Jalan KH. M Masyur 165 Surabaya untuk istirahat, Namun saat mau keluar Hotel ternyata sepeda motor miliknya sudah hilang. Kemudian Korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Kantor Polisi dengan Tanda Bukti Laporan Nomor : TBL/150/IX/2017/SEK PC.

Tamu Hotel Saiful Anwar saat dikonfirmasi awak media Gerbangnews.com mengatakan, Waktu saya menunggu saudara Haji kemudian saya menginap di Hotel Mesir untuk istirahat pada Kamis, 21 September 2017 sekitar pukul 12.00 wib. Namun saat saya mau keluar tiba - tiba sepeda motor milik saya sudah hilang, Tutur Tamu Hotel, Senin (09/10/2017).

Menambahkan, " Saat itu juga saya laporan ke Pihak Hotel, Tapi malah tidak bisa memberikan pertanggungjawaban. Salah satu pegawai Hotel saya ajak Laporan ke Polisi tidak ada yang mau, Lantas saya laporan sendiri ke Polsek Pabean Cantikan. Anehnya lagi, Tempat parkir sepeda motor Tamu Hotel kok ada di belakang. Saya berharap pihak Hotel Mesir mau bertanggung jawab atas kerugian yang saya alami mas, " Ucapnya kesal.

Adapun akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian 1 (satu) unit sepeda motor merk Vario Tahun 2012 dengan Nopol W 6794 ZD atau sekitar 11 juta rupiah.

Undang - Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen Pasal 2 yang berbunyi, " Perlindungan konsumen berasaskan manfaat, keadilan, keseimbangan, keamanan dan keselamatan konsumen, serta kepastian hukum. " ( Syam/Team )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article