Resmob Polrestabes Surabaya Berhasil Tangkap Pembacok Sadis

By Team Gerbang 25 Nov 2016, 22:53:20 WIBPolrestabes Surabaya

Resmob Polrestabes Surabaya Berhasil Tangkap Pembacok Sadis

Surabaya Gerbangnews.com

         Pria Pemabuk ini akhirnya berurusan dengan Aparat Kepolisian, Dedik Purwanto (42 tahun) warga jalan Manyar Rejo 1 Surabaya berhasil diciduk Unit Resmob Polrestabes Surabaya setelah melakukan penganiayaan berat. Korbannya diketahui bernama Bintoro (62 tahun) yang tak lain adalah tetangganya sendiri hingga mengalami luka robek pada dagu setelah mendapat sabetan senjata tajam.
         Pelaku yang merupakan Penjual Miras dan bahkan setiap hari minum – minuman keras (Miras) tersebut, Tak terima saat ditegur oleh Korban atas kelakuannya sebagai Penjual Miras dan juga mengkonsumsinya sendiri hingga Mabuk.

         Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno menjelaskan, Korban yang diperingatkan oleh tersangka agar jangan menutup pintu dengan keras karena dapat menganggu istirahat tetangga kost. Namun oleh tersangka dijawab dengan mengatakan Korban adalah orang baru dan jangan banyak bicara.
         Setelah mendengar ucapan Korban, Akhirnya tersangka Emosi lalu mengambil Clurit yang tersimpan dilemari pakaian. Selanjutnya, Tersangka menemui Korban dan langsung membacok ke arah dagu Korban. Setelah membacok Korban, Tersangka langsung melarikan diri.
“ Korban yang terluka, Diantar para tetangga kost langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo dan dilanjutkan ke Polrestabes Surabaya ”, tutur Bayu Jum’at (23/11/2016).
         Mendapat laporan tersebut, Tim Unit Resmob yang dikomandoi oleh kanit Resmob AKP Agung Pribadi langsung perintahkan anggotanya melakukan pengejaran hingga Tersangka akhirnya berhasil ditangkap di daerah Juanda pada Rabu (23/11/2016) di Sedati Gede Juanda Sidoarjo.

         Dari penangkapan ini, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) bilah senjata tajam berupa Clurit. Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, Kini Tersangka harus bermalam di Mapolrestabes Surabaya dan dijerat dengan Pasal 351 KUHP ayat (2) tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. ( Edi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Singapore Curriculum

    Ternyata ada banyak permasalahan yang dihadapi oleh sekolah di Indonesia, terutama ...

    View Article
  • see more

    If you are a first time blogger, finding the site that will best suit your needs ...

    View Article