Residivis Pelaku Pencurian Sudah 5 Kali Ditangkap Unit Reskrim Polsek Wonocolo

By Team Gerbang 20 Okt 2017, 06:15:40 WIBPolsek Wonocolo

Residivis Pelaku Pencurian Sudah 5 Kali Ditangkap Unit Reskrim Polsek Wonocolo

Surabaya - Gerbangnews.com

Tiada kata Jera bagi Residivis Pelaku Pencurian yang satu ini, Walaupun sudah berulang kali tertangkap Polisi dan mendekam dibalik Jeruji Besi sudah 5 kali ini. Pelaku Pencurian ini masih tetap tidak pernah mau bertobat, Alhasil Unit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya kembali menangkapnya pada hari Rabu 18 Oktober 2017 pukul 17.00 wib.

Pelaku diketahui bernama Syukur (50 tahun) warga Jemur Gayungan Tengah No. 59 Surabaya dan Korbannya bernisial NDA (23 tahun) warga Desa Blawi Kec. Karangbinangun, Kabupaten Lamongan.

Menurut Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Budi Nurtjahjo menjelaskan, Pelaku ini memanjat jendela lalu masuk keruang tengah. Selanjutnya Pelaku naik ke Lantai 3 (tiga) dan masuk kamar Nomor 25 Asrama Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya yang berada di Jalan A Yani No.117 Surabaya, Kebetulan kamar Nomor 25 tidak dikunci, Ucap Kapolsek Wonocolo Surabaya

Menambahkan, " Ketika berada didalam kamar, Pelaku mengambil 2 (dua) buah HP merk Samsung type J3 dan HP merk Samsung type J2 yang berada diatas meja tersebut. Setelah berhasil mengambil ke-2 (dua) HP dan oleh Pelaku HP merk Samsung type J3 dijual kepada orang yang tidak dikenalnya dan dijual seharga Rp.400.000 (empat ratus ribu rupiah) sedangkan HP merk Samsung J2 belum dijual oleh Pelaku, Akhirnya HP merk Samsung J2 dilacak melalui Google oleh Anggota Reskrim bahwa Pelaku berada di Jemur Sari Surabaya. Kemudian Pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Wonocolo Surabaya, " Ujarnya.

Dari pengakuan Syukur (pelaku, red), Saya 5 (lima) kali ini mendekam di Mapolsek Wonocolo Surabaya sampai saya kenal semua sama Anggota Polisi Polsek Wonocolo, Sambil senang kepada awak media Gerbangnews.com.

Adapun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan dari Pelaku 1 (satu) buah HP merk Samsung type J2, Kini Pelaku harus mendekam dibalik jeruji Mapolsek Wonocolo Surabaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dijerat Pasal 363 KUHP diancam pidana penjara paling lama 7 (tujuh) Tahun. ( Aris )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article