Residivis Maling Tas Diringkus Polsek Rungkut

By Team Gerbang 05 Des 2017, 00:45:53 WIBPolsek Rungkut

Residivis Maling Tas Diringkus Polsek Rungkut

Surabaya - Gerbangnews.com

Satuan Reserse Kriminal Polsek Rungkut Surabaya berhasil menangkap Pelaku pencurian tas yang ada didalam mobil saat parkir di Jalan Rungkut Lor No. 159 Kec. Rungkut Surabaya pada Selasa, 28 November 2017 lalu sekitar pukul 12.00 wib. Pelaku diketahui bernama Winoto (45 tahun) warga Perum ABM 5, RT. 02, RW. 03, Kec. Kebomas Gresik saat Press Release, Senin (04/12/2017).

Menurut Kapolsek Rungkut, Kompol Esty mengatakan, Berdasarkan adanya Laporan dari Korban, Yuli Setiyono (35 tahun) warga Kel. Kalidoro, RT. 02, RW. 01, Pati Jawa Tengah. Dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 333/XI/2017/sek rkt tertanggal 28 November 2017, Petugas Reskrim Polsek Rungkut gerak cepat dengan menangkap Pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari tangan Korban, Ucap Perwira No. 1 di Sektor Polsek Rungkut Surabaya.

" Adapun Kronologisnya yakni, Sewaktu Korban sedang memarkir mobilnya di tempat dia bekerja, Korban langsung masuk ke dalam tempat kerjanya. Namun saat Korban kembali, Melihat ada orang yang membuka pintu mobilnya dan mengambil tas miliknya, " Jelentrehnya.

Melihat tasnya dibawa orang yang tak dikenal, Lanjut Kapolsek, Korban pun langsung menangkap Pelaku yang hendak melarikan diri. Pelaku adalah seorang Residivis, Karena saat petugas mengintrogasi, Pelaku mengaku pernah dipenjara di Mapolres Gersik dengan Kasus Pencurian Motor, Tegas Kompol Esty.

Dari hasil penangkapan itu, Petugas mengamankan barang bukti 1 (satu) buah Tas yang berisi Charger Mobil dan Gelang Mainan dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor merk Honda Supra X milik Pelaku yang dibuat sebagai sarana.

Atas perbuatannya, Pelaku akan dikenakan dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 5 Tahun Penjara. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Singapore Curriculum

    Ternyata ada banyak permasalahan yang dihadapi oleh sekolah di Indonesia, terutama ...

    View Article
  • see more

    If you are a first time blogger, finding the site that will best suit your needs ...

    View Article