Resah Dengan Keberadaan Prostitusi, Warga Desa Malang Pasang Banner Penolakan Prostitusi

By Team Gerbang 04 Feb 2018, 00:28:33 WIBJawa Timur

Resah Dengan Keberadaan Prostitusi, Warga Desa Malang Pasang Banner Penolakan Prostitusi

Magetan – Gerbangnews.com

Protes lanjutan dengan memasang banner Penolakan Prostitusi di tiap titik keramaian bentuk kekecewaan warga Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Hal ini dilakukan warga karena merasa lingkungannya sudah tidak nyaman dengan keberadaan Prostitusi, Jumat (02/02/2018).

Endi Setiawan, Salah satu perwakilan warga Desa Malang mengatakan, Aksi ini dilakukannya sebagai bentuk penolakan dari warga terhadap kemaksiatan yang ada di desanya. “ Selama ini warga diresahkan dengan keberadaan warung remang - remang, dan seiring dengan itu, Banyak orang luar daerah keluar masuk tempat kos di desa kami, ” Jelasnya kepada media ini.

Sebenarnya, Lanjut Endi, Dari dulu warga Desa Malang sudah merasa resah dengan keberadaan warem tersebut, Namun warga tidak tahu harus mengadu kemana. Bahkan sebelum itu, Warga sudah melaporkannya ke Satpol PP, Tapi tidak ada tindakan.

Dalam aksi kali ini, Warga Desa Malang memasang 7 banner sekaligus dan menempatkannya di titik - titik strategis. Berdasarkan pantauan awak media, Saat melakukan pemasangan banner tersebut kondisi cuaca sedang turun hujan, Namun warga tidak menghiraukannya.

Berikut Beberapa Tuntutan Warga, Aryo salah satu warga lainnya mengatakan, Jika setelah dipasangnya banner tersebut namun tidak segera ditindak lanjuti oleh Pemkab Magetan, Dirinya bersama warga akan melakukan demonstrasi besar - besaran.

“ Jika dalam waktu dekat setelah kami pasang banner ini namun tidak ada tindakan dari Pemkab Magetan, Kami warga Desa Malang akan menggelar demonstrasi besar - besaran dengan menggandeng Ormas Islam di Magetan, ” Ujar Aryo. ( NYR/Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. cetak spanduk jakarta 13 Feb 2018, 14:49:00 WIB

    Prostitusi memang menjadi peyakit dari setiap masyarakat dimanapun berada, Banyak pro dan kontra karean beberapa ada yang mendukung dan sebgian yang tidak mendukung, Denggan adanya banner tesebut semoga saja bisa membuat smua orang sadar bahwa prostitusi itu sangat dilarang agama

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Saepudindoank

    Bagus untk di Baca ...

    View Article
  • cetak spanduk jakarta

    Ini orang-orang curang ga berkah dapet rejekinya, pantes aja sekarang banyak banget ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • write my paper for me

    Fine information, many thanks to the author. It is puzzling to me now, but in ...

    View Article