PPS Kecamatan Rungkut Bersama KPU Gelar Sosialisasi Coklit Daftar Pemilih

By Team Gerbang 11 Jan 2018, 23:47:36 WIBKota Surabaya

PPS Kecamatan Rungkut Bersama KPU Gelar Sosialisasi Coklit Daftar Pemilih

Surabaya - Gerbangnews.com

Menjelang Pilgub dan Pilbup Jawa Timur mendatang, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Rungkut bersama Ketua KPU  mengadakan sosialisasi dengan beberapa elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Keputih. Diantaranya yaitu Camat Rungkut, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Rungkut, RT dan RW se-Kelurahan Rungkut, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Rungkut, Karang Taruna Kelurahan Keputih, Komandan Koramil Mayor Inf. Supriyo dan Bintara Pembina (Babinsa) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dari Kepolisian diwakilkan Kasubsektor Gununganyar dan  (Kamtibmas) Kelurahan Ringkut dan Tokoh Masyarakat lainnya yang ada di Kelurahan Keputih.

Berkaitan dengan berjalannya tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, PPS Kelurahan Rungkut menyampaikan bahwa mulai tanggal 20 Januari 2018 nanti, Akan ada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang akan berkunjung ke rumah - rumah warga untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data.

Acara sosialisasi yang bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Rungkut ini juga dihadiri oleh 3 ( Tiga ) perwakilan dari Ketua KPU Bapak. Marsami dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rungkut, Bapak Syamsul Hariadi dan satu perwakilan dari Kecamatan Camat Rungkut, Bapak M. Safik.

“ Harapan dari kami sebagai PPK Kelurahan Rungkut, Yaitu agar RT dan RW yang hadir dapat menyampaikan juga kepada warga setempat dibawah wilayahnya masing - masing berkenaan dengan informasi tersebut. Agar kegiatan coklit daftar pemilih nantinya bisa sukses dan berjalan sesuai harapan kita semua, ” Ucap Ketua PPK Kelurahan Rungkut, Bapak Syamsul Hariadi. ( Uddin/Han )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • videomate

    vidmet and videomate is completely free to use. It makes its money from ...

    View Article
  • Adi Himawan

    Wartawan sekarang banyak ulahnya, dimana ujung-ujungnya minta "uang saku", ...

    View Article
  • Dekha

    Redaksi yang terhormat, kalau bisa foto bayi-nya jangan di ekspos, saya sebagai orang ...

    View Article