PPMKSI Diduga Ilegal

By Team Gerbang 24 Feb 2016, 14:25:08 WIBKriminal

PPMKSI Diduga Ilegal

Surabaya gerbangnews.com

          Ketua penyelenggara adu burung dara yang berinisial A S merupakan oknum anggota TNI yang diduga membekingi perjudian adu burung dara dikawasan tambak asri surabaya, dalam bentuk persatuan penggemar merpati kentong seluruh indonesia (PPMKSI) diduga Ilegal.

         Slamet Mulyono (50 tahun) warga tambak asri sebagai ketua Rt.03 dan juga selaku Anggota TNI dari Angkatan Laut mengatakan "Sangat resah dengan adanya perjudian burung dara red, (ppmksi) tersebut yang melegalkan segala cara, Sampai melibatkan RW.06 (Subandi, spd, mm) dan juga banyak oknum anggota TNI" tuturnya. Perjudian burung dara ini berkisar 500 ribu-1 jt rupiah, Dana terkumpul lantas direkap kemudian dibawa ketua ppmksi. Imbuhnya dana tersebut akan dipotong sebesar 10% dari total dana yang terkumpul untuk uang keamanan terangnya.

          Ketut (21 tahun) warga morokrembangan salah satu pemilik Bekupon mengaku judi burung dara di tambak asri memang menjadi jujugan para penjudi, Tak heran jika Bekupon disana dibangun mewah. Bahkan ada yang menghabiskan dana 5 jt-10jt, Namanya juga hobi mas akunya kepada wartawan.

         Kabaghumas polres kp3 tanjung perak surabaya Akp Djanu "Membenarkan terkait adanya laporan warga tambak asri selaku ketua rt, juga bekerja sebagai anggota TNI angkatan laut. Laporan tersebut sudah kami terima  dan akan melakukan penyelidikan terkait perjudian burung dara, Bukan hanya diwilayah tambak asri saja kami juga akan melakukan penindakan diwilayah perak, pesapen,  krembangan, kenjeran, khususnya wilayah hukum kp3 tanjung perak" tegasnya.

         Untuk proses waktunya masih belum ditentukan, Pastinya akan kami melakukan penyelidikan  dan pengembangan apabila terbukti jelas kami akan menjerat dengan Pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Rental Mobil

    Wow,, gelapin 20 mobil rental, canggih amat... udah lihai ini mah. Pengusaha besi ...

    View Article
  • jajaran jasa seo

    Good to know that... I love your site very much. ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Terbaik

    Harga Speaker Aktif Terbaik ...

    View Article
  • harga speaker aktif murah berkualitas

    harga speaker aktif murah berkualitas ...

    View Article