Polsek Mulyorejo Ungkap Peredaran Narkotika Modus Baru

By Team Gerbang 11 Sep 2017, 16:29:57 WIBPolsek Mulyorejo

Polsek Mulyorejo Ungkap Peredaran Narkotika Modus Baru

Surabaya_Gerbangnews.com

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo layak mendapatkan acungan jempol. Anggota yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Budianto berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu dengan modus yang baru serta menangkap pengedarnya di apartement di kawasan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Kamis (7/9/2017) sekitar pukul 22.30 wib.

Petugas berhasil menangkap M Hasan (34 tahun) warga Tambak Mayor V no 15 Surabaya yang berprofesi sebagai seorang juru parkir(jukir).

Menurut Iptu Budianto saat di konfirmasi melalui sambungan seluler mengatakan," Berdasarkan informasi yang akurat tentang peredaran narkotika jenis sabu yang di edarkan di apartemen-apartemen di wilayah Surabaya, kami segera melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap 1 tersangka yang kedapatan membawa sabu yang telah di persiapkan di dalam pipet kaca, ujar Kanit Reskrim Mulyorejo.

Sambung sang Kanit," Penangkapan terhadap tersangka ini tergolong unik dan modusnya baru. Biasanya pengedar  memasukkan sabu di dalam klip plastik, tetapi kali ini sabunya sudah di masukkan ke pipet kaca, imbuh Iptu Budianto

Berkat kerja sama tim yang baik dan informasi yang sudah akurat, kami akhirnya bisa menangkap terangka. Tersangka ini sangat licin karena transaksinya sangat cepat sehingga susah untuk terdeteksi, Tegas Perwira no 1 di jajaran Reskrim Polsek Mulyorejo.

Sangat sayang petugas belum dapat langsung menangkap pemesan barang haram tersebut karena terkendala handphone tersangka dalam keadaan off.

Barang bukti sabu bersama tersangka dibawa ke Mapolsek Mulyorejo guna di lakukan interograsi secara intensif agar dapat mengungkap jaringan tersangka.

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram yang sudah berada di dalam pipet kaca, 1 buah handphone Samsung dan 1 buah korek api yang kesemuanya milik tersangka.

Berdasarkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancan hukuman maksimal 20 tahun di penjara.



Reporter : Basori
Editor     : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article