Polsek Kenjeran Perketat Giat Operasi Zebra Semeru 2017 Di Jalan Tol Suramadu

By Team Gerbang 03 Nov 2017, 07:20:01 WIBPolsek Kenjeran

Polsek Kenjeran Perketat Giat Operasi Zebra Semeru 2017 Di Jalan Tol Suramadu

Surabaya - Gerbangnews.com

Polsek Kenjeran Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Operasi Zebra Semeru 2017 serentak di Jalan Raya Tol Suramadu tepatnya di Pospam Kedung Cowek Surabaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kenjeran Kompol Cipto dan AKP Kemaji sebagai Perwira Pengawas (pawas), Kamis (02/11/2017) sekitar pukul 15.00 sampai pukul 16.30 wib.

Dalam giat Operasi kali ini, Polsek Kenjeran menurunkan kurang lebih 17 anggotanya guna memeriksa kelengkapan surat - surat pengendara R2 seperti SIM dan STNK serta memeriksa barang bawahan pengendara.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol Cipto, SH mengatakan, Saya menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) ini setiap hari karena para Pelaku Kejahatan maupun Pengedaran Gelap Narkoba sering kali beroperasi pada siang dan malam hari. Sepanjang Jalan Kedung Cowek ini merupakan Jalan satu - satunya penghubung antara Surabaya dengan Pulau Madura, Tutur Kompol Cipto, SH.

Masih kata Cipto, " Saya menghimbau kepada semua masyarakat agar Tertib Berlalu Lintas dan mematuhi rambu - rambu lalu lintas serta jangan takut kalau ada Operasi, Karena bisa mengakibatkan Kecelakaan, " Pesan Kapolsek kepada masyarakat.

Cipto menambahkan, Kami akan tindak tegas bagi para pelanggar lalu lintas dengan memberikan teguran berupa memberikan Surat Tilang, Agar para pelanggar ini bisa jerah dan tidak mengulangi keselahannya, Tegas orang nomor 1 di Mapolsek Kenjeran.

Dari hasil Giat Operasi Zebra Semeru 2017 selama 1 Jam lebih, Anggota Polsek Kenjeran berhasil menindak 37 pelanggar dengan memberikan Surat Tilang. ( Aris )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article