Polsek Dukuh Pakis Berhasil Tangkap Pengedar Sabu

By Team Gerbang 21 Apr 2017, 00:03:52 WIBKriminal

Polsek Dukuh Pakis Berhasil Tangkap Pengedar Sabu

Surabaya Gerbangnews.com

Dalam giat razia gabungan yang dilakukan Polsek Dukuh Pakis dijalan Raya Dukuh Kupang Barat berhasil mengamankan tersangka Pengedar Narkoba jenis Sabu yang diketahui bernama M. Eko Suswanto bin Syahid (37 tahun) warga Banyu Urip Lor Gang 8 No 17 Surabaya, Tersangka yang tinggal di Petemon Timur Gang Buntu Surabaya, Minggu 09 April 2017 pukul 01.30 WIB.

Menurut Kompol Yoghi saat ditemui Gerbangnews.com mengatakan, Saat Kepolisian Polsek Dukuh Pakis tengah melakukan Razia Gabungan melihat gerak -  gerik yang mencurigakan. Saat digeledah, Polisi tidak menemukan Sabu - Sabu dan hanya menemukan Plastik yang dibuat sebagai Bungkus Sabu beserta Alat Hisap (Pipet Kaca) yang dibawa tersangka yang bekerja sehari - harinya menjadi Badut Pesta, Tutur Kompol yang gagah ini.

Lanjut Kompol Yoghi, Pada Polisi tersangka mengaku menjadi Pengedar sudah 6 bulan dan mendapatkan barang haram ini dari temannya yang bertempat tinggal didaerah Petemon. Tersangka mengedarkan Sabu - Sabu hanya sama teman - temanya saja yang dia kenal, Tersangka tidak menjual barang haram tersebut kepada orang yang tidak dikenal demi Keamanan, Jelas Kapolsek Dukuh Pakis.

Dalam penangkapan tersangka, Polisi juga menemukan Barang Bukti 1 Tempat Kotak yang dibuat sebagai Tempat Sabu, 1 Bendel Plastik yang dibuat sebagai Bungkus Sabu, 2 buah Alat Hisap (Pipet Kaca) yang masih ada sisa Sabu dan Uang Tunai hasil dari Jual Sabu Sebesar RP. 1.750.000 berikut 1 Unit Handphone Merk Samsung Galaxi Young.

Dari hasil penangkapan ini, Tersangka akan dijerat Pasal 114 Ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 5 Tahun atau paling lama 20 Tahun Penjara. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Alim Bara

    Prabowo dan Gerindra harus segera membuat gerakan dan sikap tegas atas penghianatan ...

    View Article
  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article