Polsek Asemrowo Berhasil Tangkap 2 Pelaku Pencurian Dan 2 Pelaku Penjambretan

By Team Gerbang 10 Jun 2018, 14:35:31 WIBPolsek Asemrowo

Polsek Asemrowo Berhasil Tangkap 2 Pelaku Pencurian Dan 2 Pelaku Penjambretan

Surabaya - Gerbangnews.com

Polsek Asemrowo yang dipimpin Komisaris Polisi Achmad Faisol Amir, S.I.K. melalui Kanit Reskrim, Iptu Endri Subandrio, S.H., yang didampingi Aiptu Eko Pranoto gelar Konferensi Pers di ruang Posko Operasi Mantap Praja Mapolsek pada hariSabtu, tanggal 9 Juni 2018 sekitar pukul 16.00 WIB.

Adapun hasil ungkap kasus kali ini, Kanit Reskrim membeberkan 2 perkara, yakni pencurian dan penjambretan. Dalam kasus pencurian, Petugas berhasil mengamankan 2 orang tersangka bernama Ricki Effendi (22 tahun) warga Krembangan Jaya Utara Surabaya dan Moch Mujib (22 tahun) warga Pesapen Barat Surabaya.

" Kedua tersangka ini kita amankan atas laporan dari perusahaan tempat mereka bekerja. Karena saat melakukan pencurian, kedua tersangka ini tertangkap tangkan oleh Satpam telah mencuri, sehingga oleh pihak perusahaan dilakukan pelaporan kepada kepolisian," Kata Iptu Endri Subandrio, S.H. kepada awak media yang hadir.

Endri menambahkan, telah ada penangkapan kasus pejambretan dengan korban Kumianti dengan pelaku 2 orang, yang 1 tersangka sudah dewasa bernama Rofiuddin dan 1 tersangka masih anak di bawah umur bernama andre. Karena 1 pelaku masih anak-anak, polisi akan lakukan difersi sehingga dilakukan penangguhan penahanan.

" Adapun Kronologisnya yakni, Setelah melakukan penjambretan, kedua tersangka melarikan diri, dan oleh korbannya di lakukan pengejaran," Tutur Kanit Reskrim.

Sesampainya di jalan Asemrowo, kedua tersangka masuk kejalan yang digunakan untuk bazzar, tetapi tersangka tetap meneruskan pelariannya dengan cara menuntun sepeda motornya kedalam kerumunan warga. 

" Namun tersangka terlihat oleh korban dan meneriakinya dengan kata - kata jambret, sehingga petugas yang ada dilokasi melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka," Jelas perwira dengan 2 balok di pundaknya. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • AaronCoott

    wh0cd19420 [url=http://azithromycin.us.org/]azithromycin[/url] ...

    View Article
  • MatthewGodNum

    [url=https://forskolinextract.ooo/] forskolin extract[/url] ...

    View Article
  • Fecgrani

    tadalafil tablets <a href="https://www.tokatadres.com/">buy generic viagra ...

    View Article
  • AaronCoott

    wh0cd19420 [url=http://aldactonecheap.us.com/]Aldactone 100[/url] ...

    View Article