Polrestabes Surabaya Masih Memburu Otak Pembunuhan AP

By Team Gerbang 13 Jun 2018, 02:02:34 WIBPolrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Masih Memburu Otak Pembunuhan AP

Surabaya - Gerbangnews.com

Setelah berhasil menangkap SP dan IM, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali berhasil menangkap seorang lagi tersangka pelaku pembunuhan yang terjadi di Apartemen Educity, Pakuwon City beberapa waktu yang lalu.

Tersngka RY (24 tahun) seorang pemuda yang tinggal di Pagesangan Timur Surabaya, dibekuk polisi di daerah Sampang, Madura, Senin (11/6/2018).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran kepada awak media, setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, akhirnya, petugas berhasil menangkap tersangka RY.

“ Kami sudah menangkap tiga dari lima pelaku pembunuhan ini. Anggota masih terus melakukan pengejaran terhadap dua tersangka lagi yang masih kabur,” Terang perwira dengan 2 melati di pundaknya.

Masih kata AKBP Sudamiran, tersangka RY berperan sebagai pembeli potongan besi yang dipakai memukul korban AP. Bahkan RY juga ikut membatu memegangi kaki korban saat tersangka IM memukul kepala korban memakai potongan besi.

“Tersangka RY ini, juga ikut menyeret korban ke kamar mandi dan  membersihkan darah korban di lantai,” Ujarnya.

Dalam penjelasannya, dua pelaku yang masih buron, yakni HR dan EV. HR merupakan otak dan juga dalang dari pemunuhan AP, sedangkan EV diduga kuat ikut membantu dalam pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya meminta kepada kedua tersangka yang masih buron untuk segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

" Polisi tidak segan - segan bertindak tegas apabila kedua tersangka ini, tidak menyerahkan diri atau membahayakan keselamatan petugas atau masyarakat," Tegas AKBP Sudamiran.

Diberitakan sebelumnya, korban AP ditemukan tewas di kamar 1707 lantai 17 Apartemen Educity, pada hari Senin, tanggal 28 Juni 2018 yang lalu. Korban dibunuh, lantaran diduga hendak menagih hutang Rp 211 juta ke HR dari bisnis Narkoba jenis Sabu-sabu. ( Pri )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • AaronCoott

    wh0cd19420 [url=http://azithromycin.us.org/]azithromycin[/url] ...

    View Article
  • MatthewGodNum

    [url=https://forskolinextract.ooo/] forskolin extract[/url] ...

    View Article
  • Fecgrani

    tadalafil tablets <a href="https://www.tokatadres.com/">buy generic viagra ...

    View Article
  • AaronCoott

    wh0cd19420 [url=http://aldactonecheap.us.com/]Aldactone 100[/url] ...

    View Article