Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tindak Tegas 4.623 Pelanggar Selama Ops Zebra Semeru 2017 Serentak

By Team Gerbang 15 Nov 2017, 15:16:24 WIBPolres Pelabuhan Tanjung Perak

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tindak Tegas 4.623 Pelanggar Selama Ops Zebra Semeru 2017 Serentak

Surabaya - Gerbangnews.com

Saat terompet sangkakala telah di tiupnya, Berarti selesai sudah Operasi Zebra Semeru 2017 serentak selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 14 November 2017 ini.

Dari hasil kegiatan Operasi Zebra Semeru 2017 selama 14 hari itu, Polres Pelabuhan Tanjung Perak tidak segan - segan menindak tegas para pelanggaran berkendara yang tidak mengikuti aturan dan yang tidak membawa Perlengkapan Dokumen Kendaraan.

Adapun dari hasil Giat Operasi Zebra Semeru selama 14 hari, Polres Tanjung Perak berhasil menindak tegas para pengendara yang melanggar ketentuan berkendara sebanyak 4.623 Pelanggar dengan memberikan Tilang.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Didik Sugiarto mengatakan, Para Petugas selama menjalankan tugasnya akan menindak tegas para pengendara yang tidak mengikuti  aturan berkendara. Selain masyarakat sadar betapa pentingnya Perlengkapan dan Ketertiban berkendara, Juga dapat mencegah adanya Kecelakaan Berlalu Lintas, " Ucap perwira berpangkat balok 3 di pundaknya itu.

Untuk itu, Lanjut Didik, Para Petugas Lantas Polres Tanjung Perak tidak akan berhenti melaksanakan tugasnya beroperasi dan juga selalu memberi saran - saran yang baik kepada Pengendara yang melintas di wilayah Polres Tanjung Perak, Jelasnya.

Masih menurut Kasat Lantas mengucapkan, Dari 4.623 Pelanggaran itu, Terdiri dari Mobil Muatan, Melanggar Marka/Rambu - Rambu Lalu Lintas, Tidak Membawa Surat - Surat, Tidak Bawa Perlengkapan, Tidak Memakai Helm, dan Lain - lainnya. Itu kan sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain, Sehingga bermacam - macam masyarakat berkendara yang belum menyadari betapa pentingnya mengikuti peraturan di Jalan, Jelentrehnya.

Adapun hasil selama menjalankan tugasnya beroperasi dalam Rangka Operasi Zebra Semeru 2017 yang secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia berhasil menindak yakni, Bus : 6 Pelanggaran, Truck : 562 Pelanggaran, Angkot : 11 Pelanggaran, Mobil Pribadi : 62 Pelanggaran, Taxi : 3 Pelanggaran, Sepeda Motor (R-2) : 3.794 Pelanggaran, Pickup : 185 Pelanggaran yang berhasil di tindak tegas Tilang.

AKP Didik menghimbau kepada Masyarakat Surabaya, Khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk tetap Tertib Berlalu Lintas dan Mematuhi Rambu - Rambu Lalu Lintas. Selain mengurangi kemacetan, Juga dapat menghindari Kecelakaan, Mengingat Kecelakaan berawal dari pelanggaran. " STOP KECELAKAAN STOP PELANGGARAN " Menuju Indonesia Tertib Keselamatan Nomer Satu, Tegas Perwira No 1 di Jajaran Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article