Polisi Berhasil Ringkus Pencuri Perhiasan Emas Dan Uang

By Team Gerbang 22 Mei 2018, 01:03:53 WIBPolsek Wonokromo

Polisi Berhasil Ringkus Pencuri Perhiasan Emas Dan Uang

Surabaya - Gerbangnews.com 

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristianto beberkan hasil ungkap pelaku pencurian perhiasan emas dan uang. Tersangka yang diringkus petugas yakni Moh Ilham Al-Farizi (19 tahun) warga Karang Rejo Timur Gang 2 No. 12 Kec. Wonokromo, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristianto menjelaskan, Pelaku ini melakukan aksinya di rumah Rahmat Hidayat (39 tahun) warga Karangrejo Timur Gang 2 Buntu No. 11 Surabaya pada hari Selasa (08/05/2018) lalu.

" Korban ini sudah mengetahui kalau rumahnya dimasuki oleh Pelaku usai pulang kerja. Namun, Korban yang hendak beristirahat kerumahnya sekitar jam 16.00 wib, dan aksi pelaku awalnya diketahui setelah melihat pintu lemari terbuka, " Jelasnya.

Kejadian tersebut, Lanjut Risti, Berawal pada hari Selasa 08 Mei 2018 sekitar jam 15.00 wib. Tersangka masuk kerumah korban sendirian dan melakukan pencurian dirumah korban dengan cara memanjat dinding samping rumah, Selanjutnya tersangka melewati genteng dan membuka genteng Korban.

" Setelah tersangka turun lewat plafon, Kemudian tersangka jalan ke arah kamar tidur korban dan ternyata kamar tidur korban dikunci. Akhirnya tersangka membuka cendela yang ada di atas pintu yang di tutup dengan kawat kasa nyamuk. Kemudian tersangka masuk dan membuka lemari yang berada dikamar, Sedangkan di dalam lemari tersebut berisi galon cleo ukuran 5 liter yang didalamnya berisi uang kurang lebih sebanyak Rp.5.000.000.

" Selain uang, Tersangka mengambil dompet yang berisi perhiasan gelang rantai emas bermata hitam seberat 34,660 gram, " Pungkasnya.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka Moh Ilham, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebanyak Rp.1.500.000, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah Hp merk Oppo hasil penjualan emas, 1 (satu) buah galon cleo ukuran 5 liter yang di gunakan untuk celengan, dan uang recehan sebesar Rp.1.000.000. ( Pri )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article