Polda Metro Jaya Berhasil TEMBAK Pengedar Narkoba Jaringan Lapas

By Team Gerbang 03 Sep 2017, 23:12:45 WIBPolda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Berhasil TEMBAK Pengedar Narkoba Jaringan Lapas

Jakarta - Gerbangnews.com

Polda Metro Jaya berhasil melumpuhkan Kurir Narkoba inisial AM (25 tahun) karena melawan petugas setelah ditangkap satuan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ketika kedapatan sedang transaksi di Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (03/09/2017).

Kabid Humas Kombes Pol Argo mengatakan, Tersangka berhasil ditangkap Unit Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu (2/9/2017) pukul 00.50 WIB dan didapatkan barang bukti sebanyak 1500 butir Ekstasi serta Sabu seberat 1 kg, Tutur Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Menambahkan, " Informasi dari masyarakat akan adanya Transaksi Narkoba di sekitar Pancoran, Jakarta Selatan. Petugas kita langsung meluncur dan melakukan pengintaian, Petugas kita berhasil menangkap 1 orang inisial AM yang melakukan delivery (kurir) ," Papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya.

Namun dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya, Tersangka akan melarikan diri dengan mengelabui petugas hingga terjadi aksi dorong - mendorong.

Lanjut Kabid Humas, " Tersangka mengelabui petugas untuk buang air kecil dan ingin melarikan diri, Anggota kita sempat didorong hingga jatuh. Akhirnya petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka ," Sambung Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Direskrim Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo saat mendampingi rilis kasus tersebut menambahkan, Tersangka AM merupakan bagian dari Sindikat Jaringan Narkoba di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kami menduga Sindikat ini erat hubungannya dengan Sindikat Narkoba yang dikendalikan dari Lembaga Pemasyarakatan (LP), Cetus Kombes Pol Suwondo.

Menambahkan, " Hasil penyelidikan kami, Tersangka AM merupakan pemain tunggal dan ada rencana transaksi dari Jaringan Narkoba Jakarta yang dikendalikan dari dalam LP. Saat ini masih kita lakukan pengembangan, Sumber dan dengan siapa pelaku komunikasi untuk transaksi ini ," Ungkap Direskrim Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo. ( Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article