PLN Wilayah Surabaya Utara Lakukan Pemotongan Ranting Pohon Antisipasi Gangguan Aliran Listrik

By Team Gerbang 31 Okt 2017, 12:04:46 WIBPLN

PLN Wilayah Surabaya Utara Lakukan Pemotongan Ranting Pohon Antisipasi Gangguan Aliran Listrik

Surabaya - Gerbangnews.com

Dalam meningkatkan Pelayanan serta Mengantisipasi gangguan penyaluran aliran listrik kepada masyarakat, PLN Wilayah Surabaya Utara yang di Pimpin Kepala Pengawas K3 melakukan Pemotong dan sekaligus Merapikan Ranting - Ranting Pohon yang ada di sepanjang Jalan Demak Surabaya.

Menurut Jamil sebagai Kepala Pengawas K3 keselamatan kerja dalam pengamanan Jaringan PLN dari Ranting - Ranting Pohon di Wilayah Surabaya Utara mengatakan, Kami melakukan pengaman Jaringan PLN dengan memotong dan merapikan Ranting - Ranting Pohon supaya Aliran Listrik aman dan masyarakat dapat menikmatinya tanpa adanya gangguan seperti Padam. Jika tidak dirapikan yang rugi masyarakat juga, Tutur Kepala Pengawas K3 kepada awak media Gerbangnews.com, Selasa (31/10/2017).

Jamil menghimbau kepada masyarakat, Jika terjadi permasalahan dalam Pelayanan PLN diharapkan menghubungi Call Center 123 Bebas Pulsa. " Dalam bekerja, Kami setiap hari minimal 60/70 Ranting Pohon yang dirapikan. Supaya Jaringan Listrik aman dari gangguan Ranting Pohon, Agar masyarakat merasa Puas dan Aman dengan Pelayanan PLN. Kami melakukan tugas ini berupaya yang terbaik, Mulai dari sisi tanda pengamanan sudah dikasih tanda - tanda bahaya dan kami selalu awasi anggota yang bekerja, " Terangnya.

Alat Pelindung Diri (APD) untuk K3 atau Personal Protective Equipment merupakan alat - alat atau perlengkapan yang wajib digunakan untuk melindungi dan menjaga keselamatan pekerja saat melakukan pekerjaan yang memiliki Potensi Bahaya atau Resiko kecelakaan kerja. " Kami juga selalu sediakan Alat - alat Pelindung Diri dalam setiap Pekerjaan, Sehingga Efektif melindungi pekerja sebagai penggunanya, " Jelasnya.

Sementara itu, Menurut Mahmudi warga sekitar mengatakan, Alhamdulillah daerah Jalan Demak jarang mati lampu. Dengan adanya Pemotongan Ranting Pohon oleh PLN Wilayah Surabaya Utara ini membuat Jalan Demak terlihat Rapi dan Bersih, Ujarnya.

Lanjut Mahmudi, Saya selaku warga sekitar mengucapkan terima kasih dan salut atas kinerja PLN yang sangat Cekatan dalam memberikan Pelayanannya kepada masyarakat. Semoga kedepannya PLN bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat melalui Program - program lainnya, Tutupnya. ( Kosim )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article