Pimred Gerbangnews Apresiasi Serta Berikan Ucapan Selamat&Sukses Terbentuknya DPD AKRINDO Sul-Sel

By Team Gerbang 13 Okt 2017, 04:40:43 WIBAkrindo

Pimred Gerbangnews Apresiasi Serta Berikan Ucapan Selamat&Sukses Terbentuknya DPD AKRINDO Sul-Sel

Surabaya - Gerbangnews.com

Pelantikan Pengurus Asosiasi Kabar Online Indonesia (AKRINDO) DPD Sulawesi Selatan Periode 2017 - 2022 yang dilaksanakan pada Rabu 11 Oktober 2017 lalu di Ballroom Kediaman Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Dany Pomanto Jalan Amirullah No. 8 Makassar berjalan dengan Lancar, Aman, dan Meriah. Pimpinan Redaksi Media Online Gerbangnews.com memberikan Apresiasi serta berikan Ucapan Selamat dan Sukses atas terbentuknya DPD AKRINDO Sul-Sel, Jum'at (13/10/2017).

Pimpinan Redaksi Media Online Gerbangnews.com Moch Syamsul Arifin sangat mengapresiasi atas terbentuknya DPD AKRINDO Sul-Sel untuk Periode 2017 hingga 2022. " Selamat dan Sukses kepada Ronal Efendi, SH sebagai Ketua DPD AKRINDO Sul-Sel yang Baru dan Sah, Semoga dibawah Pimpinannya bisa terus memperjuangkan Profesi Jurnalistik serta melawan Berita Bohong atau Hoax. Sesuai dengan yang sudah diamanahkan oleh Ketua Umum DPP AKRINDO Maripin Munthe, " Tutur Syam sapaan akrabnya.

Syam menambahkan, Saya sangat bangga dengan adanya Assosiasi Kabar Online Indonesia yang terus melebarkan sayapnya hingga ke Seluruh Indonesia. Sebagai Wadah Perusahaan Pers yang Profesional berharap AKRINDO lebih mengedepankan Intelektual serta Etika, " Profesi Jurnalistik sudah diatur dalam Undang - Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik yang dijiwai Pasal 28 Undang - Undang Dasar 1945 yang berbunyi, Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan undang - undang harus dijamin, " Ungkap Pimred Gerbangnews.com.

Lanjut Syam, Dengan terbentuknya DPD AKRINDO Sul-Sel menunjukkan bahwa Eksistensi AKRINDO didalam Dunia Jurnalistik patut diperhitungkan dan jadi sorotan. AKRINDO Komitmen dalam menentukan Sikap maupun Tindakan, serta akan terus berjuang untuk melawan Berita Bohong atau Hoax yang sampai saat ini masih belum bisa dibendung, Jelas Pimpinan Redaksi Media Online Gerbangnews.com Moch Syamsul Arifin.

Turut hadir dalam pelaksanaan Pelantikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Maripin Munthe beserta Sekjen DPP, Bendahara DPP AKRINDO, Kapolda Sul-Sel atau yang mewakili, Pangdam XlV Hasanuddin yang diwakili Staf Pendam serta beberapa Stakeholder Instansi terkait dalam Lingkup Pemerintah Kota Makassar dan Pimpinan Redaksi Media Online yang dibawa naungan AKRINDO DPD SulSel. ( Redaksi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • firmanhusain

    hoak ...

    View Article
  • APH SEK RBP

    Kalau polisi sdh kerja sesuai dengan prosedur itu dan masih membutuhkan keterangan ...

    View Article
  • Best essay writing service

    Thankful such an awesome sum for sharing this glorious information! I am envisioning ...

    View Article
  • waste water treatment indonesia

    Wah parah juga nih kalau semisalnya membuang limbah semabrangan karena bisa mencemari ...

    View Article