Petugas Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Temukan Narkoba Dalam Olah TKP Kecelakaan Tunggal

By Team Gerbang 03 Feb 2018, 15:45:11 WIBPolres Pelabuhan Tanjung Perak

Petugas Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Temukan Narkoba Dalam Olah TKP Kecelakaan Tunggal

Surabaya - Gerbangnews.com

Anggota Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan dari masyarakat perihal kecelakaan di Jalan Tenggumung Karya Lor No. 129 - 132 Surabaya pada hari Sabtu, 03 Februari 2018 sekitar pukul 03.30 wib dini hari.

Korban Laka lantas diketahui bernama Hanafi (30 tahun) warga Dukuh Bulak Banteng No. 37 RT 002 RW 001, Kelurahan Bulak Banteng, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.

Adapun kronologis kejadian berawal, Korban yang saat itu melaju dari arah barat ke timur dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol L 6141 TD terpeleset dan jatuh karena kondisi jalan yang licin setelah diguyur hujan. Akibatnya, Korban mengalami luka - luka yang cukup parah sehingga nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di TKP.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Toni Hermawan, S.H., M.H menjelaskan kepada media ini, Bahwa tugas, pokok, dan fungsi kepolisian (tupoksi), Khususnya petugas laka lantas harus segera menangani setiap kasus dengan cepat dan tepat.

" Kita langsung lakukan olah TKP dan membawa korban ke RS. PHC Surabaya guna dilakukan Ver Mayat, " Ucap perwira dengan 2 balok dipundaknya.

Dari olah TKP, Korban mengalami kecelakaan tunggal. Tetapi yang membuat miris, Petugas menemukan 1 poket narkoba jenis Sabu dari tubuh korban.

" Barang bukti sudah diamankan oleh Satreskrim Polsek Semampir guna dilakukan pengembangan dari mana korban mendapatkan serbuk haram tersebut, " Ungkap Iptu Toni Hermawan.

Kanit Laka Lantas melalui media ini menghimbau kepada masyarakat, Agar berhati - hati dalam berkendara supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

" Selalu patuhi aturan dalam berkendara. Cek terlebih dahulu kondisi kendaraan, Terutama ban dan rem kendaraan. Karena kondisi cuaca Surabaya sedang ekstrim dengan hujan dan angin yang cukup kencang, " Jelentreh Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • relojes imitacion

    Es un día poco común cuando descubre un reloj de varias dificultades de una marca ...

    View Article