Persebaya Surabaya VS Persigo Semeru FC Menghasilkan Kemenangan Telak 4 - 0

By Team Gerbang 01 Okt 2017, 18:59:07 WIBOlahraga

Persebaya Surabaya VS Persigo Semeru FC Menghasilkan Kemenangan Telak 4 - 0

Surabaya - Gerbangnews.com

Pertandingan lanjutan babak 16 Besar Liga 2 menyajikan duel antara Persebaya Surabaya vs Persigo Semeru FC, Sabtu (30/09/2017) sore ini membuahkan hasil yang baik. Pertandingan berlangsung yang dimulai pukul 18:30 wib di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Pertandingan hari ini merupakan kali pertama Persebaya dan Persigo berjumpa.

Konsistensi Persebaya akan kembali diuji pada pertandingan kali ini, Pasalnya di Lima Laga terakhir pasukan Bajul Ijo tak terkalahkan. Tiga kali mereka menang dan dua kali imbang.  

Di dua Laga awal 16 Besar, Mereka juga mengakhiri Laga dengan sekali menang dan sekali imbang. Kemenangan didapat kala mencukur PSBS Biak 5-0, Sedangkan hasil imbang merupakan buah dari bermain 1-1 kala bertandang ke markas Kalteng Putra, Pada Selasa (26/9/2017) lalu. Hasil tersebut membawa Irfan Jaya dan kawan - kawan memuncaki Klasemen Sementara dengan torehan Empat Poin.

Langkah Persebaya untuk menang di Laga hari ini tak akan mudah. Sang lawan, Persigo Semeru FC juga berada dalam Tren yang tak kalah apik. Mereka sukses mengakhiri lima pertandingan terakhir dengan empat kemenangan dan hanya sekali seri. Pada babak 16 besar, Hasil sekali menang dan sekali imbang turut membawa Persigo menempati peringkat dua dan hanya kalah selisih Gol dari Persebaya.

Faktor Klasemen bakal menambah semangat juang Persigo pada Laga hari ini. Jika mampu mencuri kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo, Persigo dipastikan menyalip peringkat Persebaya.

Di lain pihak, Persebaya akan coba memanfaatkan situasi Angker Stadion Gelora Bung Tomo. Dari lima laga kandang terakhir Bajul Ijo di tempat itu, Semua berakhir dengan Kemenangan. Anak asuh Angel Alfredo Vera juga punya catatan Gol mentereng di Laga Kandang, Dari dua pertandingan terakhir di Surabaya, Total mereka telah mencetak sembilan Gol.

Nama - nama seperti Irfan Jaya, Thaufan Hidayat, dan Ricky Kayame masih akan menjadi Juru Gedor Persebaya. Di sektor tengah, Bajul Ijo tetap diperkuat Misbakhus Solikin dan Sidik Saimima. Sementara itu di lini belakang Fandy Imbiri dan Andri Muliadi masih menjadi Tembok Kokoh yang melapisi gawang Miswar Saputra.

Sementara dikubu Tim Tamu, Duet Oni Rosandi dan Kartanto kemungkinan bakal diturunkan sejak awal. Dua nama ini diharapkan mampu mengacak - acak pertahanan solid Bajul Ijo.

Kemenangan Bajul Ijo dengan sekor 4-0 bikin Persebaya menjadi semangat bisa masuk ke Liga 1, Pendukung arek - arek Surabaya gak pantang menyerah semangatnya bikin arek - arek surabaya menjadi Eforia.

Pertadingan dibabak ke dua sempat dihentikan oleh pihak panitia dikarenakan ada kebakaran di luar Stadion Bung Tomo, Maka asap tebal kebakaran menganggu Area Stadion. Beruntung pihak PMK dari Stadion langsung cepat bertindak memadamkan api, Dan api pun sudah bisa dipadamkan maka pertandingan dimulai lagi. ( Supandi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • firmanhusain

    hoak ...

    View Article
  • APH SEK RBP

    Kalau polisi sdh kerja sesuai dengan prosedur itu dan masih membutuhkan keterangan ...

    View Article
  • Best essay writing service

    Thankful such an awesome sum for sharing this glorious information! I am envisioning ...

    View Article
  • waste water treatment indonesia

    Wah parah juga nih kalau semisalnya membuang limbah semabrangan karena bisa mencemari ...

    View Article