Peringati HUT Bhayangkari Ke 72 Serta Meriahkan Bulan Ramadhan, Polres Bojonegoro Gelar Lomba Pawai Oklik Dan Lampu Hias

By Team Gerbang 11 Jun 2018, 16:35:13 WIBPolres Bojonegoro

Peringati HUT Bhayangkari Ke 72 Serta Meriahkan Bulan Ramadhan, Polres Bojonegoro Gelar Lomba Pawai Oklik Dan Lampu Hias

Bojonegoro – Gerbangnews.com

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadaan 1439 H dan memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Bojonegoro menggelar Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias Kapolres Cup pada hari Sabtu, tanggal 9 Juni 2018 malam.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., memberangkatkan peserta Pawai Oklik dan Lampu Hias Kapolres Cup di Jalan Mas Tumapel, depan Pendapa Pemkab Bojonegoro.

Setidaknya 95 kelompok oklik dan lampu hias dari berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya, turut memeriahkan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut.

Adapun rute yang akan ditempuh para peserta Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut adalah, start dari Jalan Mas Tumapel depan Pendapa Pemkab Bojonegoro, belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol, lurus menuju Jalan Mastrip, lalu belok ke jalan MH Thamrin, lalu belok kiri ke Jalan Panglima Sudirman hingga perempatan Bombok belok kiri menuju Jalan AKBP M Suroko, lalu belok kiri ke Jalan Imam Bonjol dan kembali menuku finish di Jalan Mas Tumapel.

Turut hadir dalam pembukaan lomba tersebut, diantaranya Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Rosyid, KH Alamul Huda Masyhur dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutnnya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Bojonegoro yang telah memberikan dukungan dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut.

“ Terima kasih atas partisipasi masyarakat, baik untuk para peserta maupun para penonton yang begitu antusias menyaksikan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias,” Tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakt di Kabupaten Bojonegoro termasuk kepada instansi samping, yang selama ini telah memberikan dukungan kepada kepolisian, khususnya Polres Bojonegoro, dalam menjaga situasi kamtibmas hingga tetap kondusif, aman dan damai.

“ Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh instansi atas dukungannya kepada pihak kepolisian. Semoga kami dari kepolisain mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, kapolres memohon maaf kepada warga masyarakat yang kemungkinan sempat terganggu dengan adanya kegiatan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut, karena dari laporan yang di terima, sejumlah ruas jalan di dalam kota Bojonegoro sempat tersendat, bahkan di sekitar Alun - Alun dan Pendapa Pemkab Bojonegoro, sempat macet total karena padatnya penonton yang hendak menyaksikan Lomba Pawai Oklik dan Lampu Hias tersebut.

“ Selamat menonton dan menikmati acara lomba, dan saya meminta maaf jika terdapat masyarakat yang aktifitasnya terganggu," Ucap perwira dengan 2 melati di pundaknya. ( Pri )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article