Pembagian Tidak Merata, Komplotan Pencuri Aniaya Teman Sendiri

By Team Gerbang 27 Okt 2017, 18:22:07 WIBPolsek Tandes

Pembagian Tidak Merata, Komplotan Pencuri Aniaya Teman Sendiri

Surabaya-Gerbangnews.com

Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Tandes Surabaya berhasil menangkap Dua DPO (Daftar Pencarian Orang) kasus Pengeroyokan dan Penganiayaan yang membuat korbannya terluka parah pada hari Senin (3/7/2017) sekitar pukul 01.00 Wib lalu didepan Warung Kopi 47 jalan Sikatan Manukan Wetan Kulon Kec. Tandes Surabaya.

Kedua tersangka yang berhasil di tangkap oleh petugas yakni, Arman Tidore Bin Usman (30 tahun) seorang pengamen warga asli Ambon  dan Stemi Geldren Johan Dias Anak dari Nani Dias (22 tahun) Warga Surabaya.

Menurut Kompol Sofwan SH mengatakan, berdasarkan dari kejelian Anggota Reskrim Polsek Tandes yang di pimpin AKP Olloan Manulang, Kedua DPO itu berhasil di bekuk pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2017 kemarin. " Kepada petugas kedua tersangka mengakui perbuatannya karena merasa sakit hati kepada Korban, tentang Pembagian barang hasil curian yang tidak sesuai, sehingga kedua tersangka berinisiatif melakukan penganiayaan kepada Korban,"Jelentreh Sang Kapolsek saat ditemui awak media Gerbangnews.com, Jumat (27/10/2017).

Berdasarkan perbuatannya para tersangka akan di kenakan dengan Pasal 170 dan 351 KUHP tentang Pengeroyokan dan penganiayaan, Pasal 170 Barang siapa dengan terang-terangan dan dengan tenaga bersama menggunakan kekerasan terhadap orang atau barang, diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun enam bulan, dan Pasal 351 Penganiayaan Jika perbuatan mengakibatkan luka-luka berat, yang bersalah diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun. (BAS)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article