Pelaku Jambret Asal Sidonipah "KEOK" Ditangan Korbannya Yang Dibantu Warga

By Team Gerbang 05 Jun 2017, 22:43:46 WIBPolsek Simokerto

Pelaku Jambret Asal Sidonipah "KEOK" Ditangan Korbannya Yang Dibantu Warga

Surabaya Gerbangnews.com

Bulan Suci Ramadhan 1348 H di kotori lagi oleh tindak Kejahatan Jalanan yang sangat meresahkan masyarakat, Kali ini menimpa seorang siswi bernama Zalsa Ade Laksmi (17 tahun) warga Tuwowo Surabaya. Siswi tersebut mengalami penjambretan di Jalan Raya Kenjeran sekitar pukul 20.30 wib, Rabu (31/5/2107).

Saat kejadian, Korban mengendarai sepeda motor sendirian sambil memainkan HP nya. Tanpa disadarinya ada dua pelaku yang sudah membuntutinya dan seketika HP korban berpindah tangan ke tangan pelaku, Namun dengan berani siswi 17 tahun tersebut mengejar pelaku sambil berteriak "jambret".

Warga yang mendengar teriakan korban langsung ikut mengejar pelaku penjambretan, Saat berusaha melarikan diri nasib naas di alami pelaku. Sepeda pelaku menabrak pengendara lain, Sehingga terjatuh.

Korban yang dibantu warga berhasil menangkap salah satu pelaku yaitu, Buchori (21 tahun) warga Sidonipah Gang IV Surabaya. Sedangkan pelaku yang berinisial SLH berhasil melarikan diri, Selanjutnya pelaku di giring ke Mapolsek Simokerto. Dari tangan pelaku, Pihak Kepolisian mengaman 1 buah HP Samsung Grand Prime dan 1 unit sepeda motor Beat milik pelaku sebagai barang bukti.

Kami akan meenginterograsi pelaku guna menangkap pelaku yang lain berinisial SLH yang sekarang menjadi DPO kepolisian, Kami menjerat pelaku dengan pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan, Ujar Kapolsek Simokerto.

" Kami juga mencurigai bahwa tersangka ini memiliki jaringan yang luas, Serta memiliki banyak rekan dalam melakukan tindak kejahatan ," imbuhnya.

Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada apabila berkendara sendirian di jalan, Karena tingkat Kejahatan Jalanan di bulan ramadhan 1348 H akan di prediksi semakin meningkat. ( Aris )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • unblocked games

    Welcome to our website, a free unblocked games portal that allows you access to a ...

    View Article
  • best electric shaver

    sure, extraordinary US navy force. additionally, in his post you have got given a ...

    View Article
  • poker online terpercaya

    Adapun peristiwa itu terjadi, Ketika Korban dan 10 orang temannya mencuri memoto ...

    View Article
  • atap dingin

    betul nih saat nya produksi berjalan lagi. di sekitar saya bahkan banyak pabrik atap ...

    View Article